Dipertemukan Dengan Madrid, Bos Bayern: Semoga Ini Pertanda Bagus

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola, Dipertemukan Dengan Madrid, Bos Bayern: Semoga Ini Pertanda Bagus

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes merasa bersemangat timnya diundi melawan Real Madrid dan berharap pertarungan itu bisa jadi pertanda Bayern akan jadi juara lagi.

Undian babak semifinal Liga Champions sudah dilaksanakan. Dari undian itu Bayern dipertemukan dengan Madrid.

Di leg pertama, Bayern akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu. Pertandingan di Allianz Arena itu akan dilangsungkan pada tanggal 26 April mendatang.

Pertarungan in merupakan ulangan pertemuan mereka pada musim lalu. Saat itu keduanya bertarung di babak perempat final dan Bayern kalah dengan agregat 6-3.

[ Baca Juga – ” Valencia Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Barcelona ” ]

Akan tetapi Heynckes mengaku dirinya justru tak mengingat pertarungan itu. Ia malah mengingat momen kebersamaannya dengan Bayern pada tahun 2013 silam.

Saat itu di babak perempat final klub Bavaria tersebut berduel melawan Juventus dan di semifinal mereka bermain lawan Barcelona. Di kedua pertandingan itu Bayern sama-sama mendapat kesempatan untuk jadi tuan rumah lebih dahulu.

Saat itu Bayern terus meraih hasil positif di leg pertama dan kedua dan akhirnya melaju dengan mulus ke final dan jadi juara. Oleh karena itulah ia berharap tahun ini timnya bisa meraih hasil yang sama dengan lima tahun lalu.

“Saya harus mengatakan, ini adalah sebuah babak yang luar biasa. Sebuah partai raksasa, yang sangat positif,” serunya pada Link Alternatif Maxbet 2018.

“Saya memiliki kenangan indah musim treble kami. Kami bermain melawan Juventus dan Barcelona di kandang di leg pertama. Saya harap itu pertanda bagus,” tandas Henyckes.