Diburu AC Milan, Chelsea Pasang Harga Segini Buat Tomori

AC Milan

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa AkuratChelsea dilaporkan tak keberatan untuk melepas Fikayo Tomori yang saat ini tengah diburu oleh AC Milan. Namun untuk mendapatkan servis bek asal Inggris tersebut, Milan harus merogoh kocek sebesar 30 juta Euro (Rp 511 miliar).

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah bergerilya di bursa transfer untuk mencari sosok bek tengah baru.

Sebelumnya ada nama Mohamed Simakan dari Strasbourg yang menjadi buruan utama Rossoneri.

Tetapi sepertinya mereka harus melupakan nama tersebut setelah Simakan dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal bergabung dengan raksasa Bundesliga yaitu RB Leipzig.

Kondisi ini pun membuat AC Milan kini mengalihkan fokusnya kepada Fikayo Tomori.

Kebetulan, bek berusia 23 tahun itu sekarang tidak mendapat tempat di skuat utama The Blues setelah kalah saing dengan Thiago Silva dan juga Kurt Zouma.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya: 

Milan Jadwalkan Pertemuan Baru Negosiasi Kontrak Baru Calhanoglu

Menurut laporan yang ditulis oleh pakar transfer pemain Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, kubu Chelsea ikhlas melepas Tomori ke Milan dengan status pinjaman.

Namun klub asuhan Frank Lampard menuntut harga sebesar 30 juta Euro apabila Milan ingin mempermanenkan status sang defender di akhir musim.

Inilah yang menjadi problem dari saga transfer Tomori karena jumlah tersebut dirasa terlalu besar oleh kubu Il Diavolo Rosso.

Meski begitu, Milan melalui Direktur Tekniknya yaitu Paolo Maldini, disebut akan terus berkomunikasi dengan pihak The Blues untuk menurunkan harga sang pemain.