David De Gea: Jangan Dulu Bicara Peluang MU Jadi Juara!

David De Gea

Kumpulan Prediksi Bola Liga Eropa – Kiper Manchester United, David De Gea, menolak untuk memberikan tanggapan terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara di musim ini. Sang kiper mamastikan bahwa timnya hanya akan memikirkan laga selanjutnya dan tak mau berpikir terlalu jauh.

Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan penampilan luar biasa di Premier League. Bahkan setelah berhasil menaklukkan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Rabu (30/12) dini hari WIB, posisi United di tabel klasemen terkatrol ke peringkat dua dengan koleksi 30 poin.

Man United saat ini hanya berjarak dua angka saja dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool, dan semakin memperkuat prediksi mereka akan menjadi salah satu penantang gelar juara di musim ini.

Saat ditanya terkait peluang Man United untuk menjadi yang terbaik di musim ini, David De Gea menolak untuk memberikan komentarnya. Kiper asal Spanyol itu memastikan bahwa timnya hanya akan fokus untuk menghadapi laga demi laga dan tak mau melihat terlalu jauh.

Berita Bola Liga Eropa Lainnya:

Pakai Nomor Keramat, Solskjaer Yakin Edinson Cavani Tak Akan Bikin Malu

“Kami harus tetap tenang karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan,” ujar De Gea kepada MUTV.

“Bukan hanya itu, kami juga memiliki pertandingan lainnya di dua kompetisi piala. Kami harus fokus dan tak melihat terlalu jauh ke depan. Kami hanya harus memikirkan laga selanjutnya,” pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB.