Conte Bingung Sendiri Usai Ditahan West Ham

conte-bingung-sendiri-usai-ditahan-west-ham-cpancthQ8p

BeritaBola,  Conte Bingung Sendiri Usai Ditahan West Ham

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sulit menerima hasil imbang kontra West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Stamford Bridge, Senin (9/4/2018) dini hari WIB. The Blues –julukan Chelsea- harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Conte mengaku sulit untuk menjelaskan bagaiamana timnya lagi-lagi mendapat hasil kurang baik saat bertanding di hadapan publik sendiri. Sebelumnya, Chelsea harus menahan malu setelah menerima kekalahan dari Tottenham Hotspur 1-3 di hadapan publik sendiri.

Sejatinya Conte merasa puas dengan permainan anak asuhnya yang tampil mendominasi pada laga tersebut. Namun entah mengapa, Alvaro Morata dan kawan-kawan gagal menemukan magisnya untuk bisa mencetak gol kemenangan.

“(Hasil ini) sangat sulit untuk menjelaskannya. Kami mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi kami tidak. Itu menjelaskan (bagaimana kondisi) musim kami,” ungkap Conte, mengutip dari Link Alternatif MAXBET 2018, Senin (9/4/2018).

“Kami memiliki penampilan yang bagus sepanjang musim, tetapi Anda harus mencetak gol. Ini bukan pertama kalinya dan kami harus meningkatkan banyak hal. Ketika Anda tetap berada di posisi ini di papan klasemen, itu berarti Anda memiliki masalah,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Hasil imbang kontra West Ham tentu sangat disayangkan oleh Conte. Pasalnya kemenangan menjadi target mereka pada laga kali ini. Ia pun mengakui bahwa produktifitas gol menjadi masalah mereka sejak satu bulan terakhir ini.

Selain itu, Conte juga menyoroti performa Chelsea yang selalu unggul satu gol kemudian kebobolan. Hal itu juga yang terjadi pada laga saat melawan Tottenham. Setelah unggul 0-1, Chelsea malah dihujani tiga gol dari tim tamu.

“Kami harus melakukan peningkatan, kami harus memenangkan pertandingan ini. Meski kami harus berbicara tentang hasil imbang. Anda membutuhkan keinginan untuk mencetak gol kedua, ketiga dan keempat,” lanjutnya.

{ Baca juga : ” Wenger: Arsenal Masih di Perempatfinal, Bukan Final Liga Eropa 2017-2018  ” }

“Saya pikir kami harus memohon untuk mencetak gol, dan di babak kedua, atau bahkan di babak pertama kami bisa menyelesaikan pertandingan. Tetapi seperti beberapa bulan terakhir, kami tidak bisa dan kami kebobolan di akhir pertandingan,” pungkasnya.