Berita Bola – Chiellini: Lebih Baik Kalah Sekarang daripada Nanti

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Chiellini: Lebih Baik Kalah Sekarang daripada Nanti

Juventus harus menelan luka kala takluk 1-2 dari Manchester United dalam laga lanjutan matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Lebih menyesakkan lagi, Juve harus takluk di hadapan publiknya sendiri. Menanggapi kekalahan tersebut, Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mencoba mengambil sisi positifnya.

Chiellini menilai kalau Juve terlalu banyak membuang-buang peluang dan tidak memanfaatkan kesempatan yang didapat dengan baik. Pasalnya, hampir di sepanjang pertandingan, Juve tampil menekan. Akan tetapi, karena buruknya penyelesaian akhir, gol pun hanya satu saja yang mereka dapatkan.

Juventus vs Man United

 [ Baca Juga : ” Meski Belum Selevel Barca, Juve Dinilai Bisa Menangi Liga Champions ” ]

Bek beraspor Italia tersebut menjelaskan kalau Juve tak boleh lagi bermain buruk seperti itu. Meski demikian, Chiellini masih bersyukur karena Juve kalah di fase-fase awal ketimbang di saat-saat akhir, seperti partai final. Kalah dari Man United di fase grup tak lantas membuat Juve tersingkir. Justru sebaliknya, para pemain bisa mengambil pelajaran agar ke depannya mampu tampil lebih baik lagi.

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin dan jika kami ingin melakukan itu, kami harus belajar dari kesalahan semacam ini. Kami telah bermain mengancam semacam ini untuk beberapa pertandingan. Sejujurnya, karena kami terlalu puas diri sehingga menjalankan risiko yang sama sekali tidak perlu,” jelas Chiellini, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Giorgio Chiellini

“Mungkin sekarang kami akan menundukkan kepala kami dan fokus seperti yang kami butuhkan dalam setiap pertandingan. Kami sepenuhnya memegang kendali pertandingan, namun sangat menyia-nyiakan dan lupa detailnya. Jika kami kalah di pertandingan Liga Champions seperti ini, sebaiknya kami kalah sekarang daripada nanti,” tukas Chiellini.