Chiellini: Kami Datang ke Madrid Penuh Gairah!

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola,  Chiellini: Kami Datang ke Madrid Penuh Gairah!

Giorgio Chiellini memastikan Juventus masih punya harapan saat datang ke Santiago Bernabeu. Pemain belakang Juve tersebut menyebut timnya menantang Real Madrid dengan gairah yang tinggi untuk menang.

Juve dalam posisi sulit kalah berlaga di Bernabeu, Kamis (11/4) dini hari WIB. Sebab, Si Nyonya Tua tertinggal agregat dengan skor 3-0 atas Madrid. Menang di Bernabeu tentu saja bukan perkara yang mudah. Apalagi Madrid selalu tampil apik.

“Kami tidak perlu menangisi apa yang sudah terjadi [di leg pertama] dan kami akan datang ke Madrid dengan penuh gairah untuk memperagakan permainan yang bagus,” ucap Chiellini kepada Link Alternatif Maxbet 2018.

[ Baca Juga : ” Conte Bingung Sendiri Usai Ditahan West Ham ” ]

“Dalam sepakbola, juga dalam hidup, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dan untuk bermain di sana dan untuk bisa bermain bagus, itu adalah hal yang sangat penting,” tandas pemain 33 tahun tersebut.

Chiellini punya alasan mengapa dia cukup percaya diri Juve bisa berbuat banyak di laga leg kedua melawan Madrid. Sebab, dia melihat Juve seharusnya layak untuk mendapatkan hasil imbang di pertandingan leg pertama yang lalu.

“Pada laga leg pertama, kami sejatinya layak untuk meraih hasil lebih baik dari hasil imbang. Tapi, kami kebobolan dua gol karena kesalahan dan setelah kurang satu pemain,” tutup Chiellini.