Chelsea, Awas MU Siap Menerkammu

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaChelsea, Awas MU Siap Menerkammu

Manchester United tak lagi mempersoalkan pendeknya waktu istirahat jelang semifinal Piala FA kontra Chelsea. The Red Devils sudah siap tempur menghadapi The Blues.

Sebelumnya manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan waktu istirahat timnya lebih pendek jelang duel di Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB besok. Sebab, MU baru selesai menghadapi Crystal Palace, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Sementara, Chelsea punya waktu istirahat dua hari lebih banyak karena sudah menuntaskan duel kontra Norwich City, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB. Tensi pertandingan ini makin meninggi karena kebetulan kedua klub juga bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Tapi, MU sepertinya tak lagi mengeluhkan soal jadwal itu karena toh mereka lagi on fire. MU baru saja mengalahkan tuan rumah Palace dengan skor 2-0 lewat gol-gol Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kemenangan ini melanjutkan tren Manchester United yang tak terkalahkan dari 19 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Dengan kepercayaan diri para pemain yang lagi bagus-bagusnya, handicap soal fisik sepertinya takkan bermasalah untuk Setan Merah.

Baca Juga :

Kemenangan atas Liverpool Jadi Obat buat Arsenal

“Kami baik-baik saja, kami fit dan para pemain siap untuk terus melaju, mereka ingin bermain lagi,” ujar Solskjaer seperti dikutip Website Alternatif SBOBET.

“Tentu saja, semua orang ingin bermain saat ini dan bilang bilang ‘Tolong biarkan saya bermain’,” sambung pria yang menangani Manchester United sejak Desember 2018 itu.

“Kami juga punya banyak pemain cadangan yang ingin bermain, tapi sayangnya Brandon dan Luke absen hari ini. Timothy tampil bagus dan Scott juga luar biasa. Dia mampu mengambil peran Nemanja Matic.

“Kami punya banyak pemain yang punya kesempatan selama periode ini untuk bermain, karena kami sering sudah unggul 3-0 setelah sejam. Kami benar-benar beruntung.”

Manchester United masih menjaga kans finis empat besar dari klasemen Liga Inggris dengan 62 poin di posisi kelima, kalah selisih gol dari Leicester City di posisi keempat dan tertinggal satu poin dari Chelsea di posisi keempat Link Alternatif SBOBET.