Bersama Tottenham, Mourinho Tak Gentar Hadapi Liga Champions

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Bersama Tottenham, Mourinho Tak Gentar Hadapi Liga Champions

Jose Mourinho sepertinya sangat berambisi untuk membawa Tottenham Hotspur meraih hasil terbaik di Liga Champions 2019-2020. Pelatih asal Portugal itu beranggapan kalau skuad Tottenham saat ini layak untuk disegani tim lain.

Pelatih berjuluk The Special One itu bahkan sesumbar dirinya tidak butuh waku lama untuk membuat Tottenham menjadi tim yang ditakuti bukan cuma di kompetisi domestik, tapi juga di kancah Eropa.

“Dengan anak-anak ini, saya tidak akan pernah takut dengan pertandingan Liga Champions. Kita harus memenuhi syarat, itulah fokusnya. Hanya ketika tim saya tiba di perempat final, saya mulai berpikir kami bisa memenangkannya,” ujar Mourinho, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Tandang ke Bukit Jalil, Suporter Indonesia Wajib Perhatikan Hal Berikut ” ]

“Saat ini, kami jauh dari itu dan harus memenuhi syarat. Beri saya waktu untuk bekerja, berikan ide-ide saya kepada anak-anak ini dan saya akan pergi ke stadion mana pun untuk bermain melawan lawan besar di Eropa atau Inggris dan kami tidak akan takut pada siapa pun,” lanjutnya.

“Saya ingin membantu tim untuk menang dengan semangat, pengetahuan dan pengalaman saya tetapi semuanya tentang para pemain dan saya berharap para penggemar membuat para pemain merasa mereka bersama mereka,” tandasnya.

Jose Mourinho

The Lilywhites –julukan Tottenham– sendiri akan menghadapi Olympiakos di laga kelima Grup B Liga Champions 2019-2020, pada Rabu 27 November 2019. Poin penuh menjadi suatu hal yang wajib mereka dapatkan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya – Link Alternatif SBOBET.