Berita Bola – Zidane Bakal Sodorkan Nama Pemain Incarannya kepada Direksi Real Madrid

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Zidane Bakal Sodorkan Nama Pemain Incarannya kepada Direksi Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah tahu pemain mana saja yang menjadi targetnya di bursa transfer musim panas 2019. Namun, pria asal Prancis itu menolak mengungkap siapa-siapa saja nama pemain yang diincar.

Real Madrid santer dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan banyak pemain di bursa transfer. Keinginan Zinedine Zidane untuk mendatangkan banyak pemain sudah direstui oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang akan membekali dana transfer berjumlah besar.

Zinedine Zidane mengatakan kepada Link Alternatif SBOBET, dalam waktu dekat dirinya akan berbicara dengan Dewan Direksi Real Madrid perihal rencana di lantai bursa. Namun, ia menolak untuk mengungkapkan kisi-kisi pemain yang diincar Los Blancos.

Real Madrid

[ Baca Juga : ” Man City Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Taklukkan Tottenham ” ]

“Saya akan berbicara dengan klub mengenai (target) transfer yang saya sudah tahu dengan baik untuk didatangkan,” ujar Zinedine Zidane, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

“Akan tetapi, saya tidak akan mengungkap nama pada saat ini,” imbuh pelatih berusia 46 tahun itu.

Zinedine Zidane

Walau tidak mau mengungkap, Real Madrid sudah santer dikaitkan dengan beberapa nama seperti Paul Pogba, Eden Hazard, Luka Jovic, dan Matthijs de Ligt. Ambisi untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut tentu harus didukung dengan dana besar yang sudah siap dikucurkan oleh Florentino Perez.