Berita Bola – Wan-Bissaka Diyakini Bisa Sukses Bersama Man United

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Wan-Bissaka Diyakini Bisa Sukses Bersama Man United

Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan prediksi soal karier Aaron Wan-Bissaka bersama mantan klubnya tersebut. Parker menaruh kepercayaan tinggi bahwa Wan-Bissaka bisa meraih kesuksesan bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, saga transfer Wan-Bissaka menuju Man United memang telah berakhir beberapa hari lalu. Ya, Wan-Bissaka akhirnya resmi diboyong oleh manajemen Man United di jendela transfer musim panas 2019.

Aaron Wan-Bissaka diperkenalkan sebagai pemain Man United

Pihak Man United sendiri harus membayar mahar besar untuk menebus Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Ya, Man United disebut-sebut harus mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekira Rp875 miliar untuk mendapatkan servis Wan-Bissaka.

[ Baca Juga : ” Arsenal Disarankan Angkut Hart untuk Jadi Pelapis Leno ” ]

Keputusan Man United merekrut Wan-Bissaka dengan nilai transfer yang teramat tinggi memang menuai kontroversi. Terlebih banyak yang masih menaruh keraguan terhadap kualitas yang dimiliki oleh fullback kanan berusia 21 tahun tersebut.

Bahkan banyak yang memprediksi bahwa karier Wan-Bissaka bersama Man United bakal stagnan layaknya Luke Shaw. Namun sebuah pandangan berbeda diutarakan oleh Parker soal karier Wan-Bissaka bersama Man United.

Aaron Wan-Bissaka diperkenalkan sebagai pemain Man United

“Ia (Wan-Bissaka) memiliki kesempatan untuk maju dan bersaing untuk menjadi bek kanan Inggris, karena tidak ada kepastian siapa yang pasti jadi bek kanan Inggris saat ini. Peluang itu masih terbuka,” ucap Parker, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

“Langkah ini memberinya peluang yang lebih baik karena ia pergi ke Man United. Jika ia mulai tampil bagus di sana, itu memberi lebih banyak tekanan pada Gareth Southgate untuk memilihnya. Mengingat usianya, itu menempatkannya dalam posisi yang baik, karena ia hanya akan tampil lebih baik,” tutupnya Link Alternatif SBOBET.