Berita Bola – Victor Orta mengangkat penutup kriteria untuk pemain baru Leeds United dalam wawancara langka

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Victor Orta mengangkat penutup kriteria untuk pemain baru Leeds United dalam wawancara langka

Mengetuk kaus kaki dari pramuka di tingkat kedua dari Eropa terpencil tidak menjamin keberhasilan di Leeds United, hanya meminta Victor Orta.

Rasio gol per pertandingan Anda bisa setinggi yang Anda suka, tetapi apakah itu di penerbangan teratas Belgia atau divisi ketiga Estonia, tidak setiap pesepakbola akan beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Direktur sepakbola United telah mengungkapkan tiga kriteria yang dia dan departemen rekrutmennya di Elland Road mempertimbangkan ketika mengurangi daftar pendek mereka.

Dalam sebuah wawancara langka, yang diterbitkan oleh SciSports, sebuah perusahaan analisis olahraga internasional, Orta mengatakan bagian tersulit dari rekrutmen adalah menilai seberapa baik transisi pemain dari satu klub atau liga ke yang lain.

“Sebagai direktur sepak bola Leeds United AFC, salah satu tugas saya yang paling penting adalah penandatanganan pemain baru,” katanya.

“Saya akan mengatakan penandatanganan pemain baru adalah 70 persen dari pekerjaan saya.

“Untuk meminimalkan kemungkinan penandatanganan baru yang akan gagal, kami memiliki tiga kriteria yang kami pertimbangkan saat menganalisis pemain: tingkat teknis, tingkat psikologis, dan tingkat transisi.

[ Baca Juga : ” Riyad Mahrez menunjukkan ‘bola’ untuk mengambil penalti, kata Pep Guardiola ” ]

“Tingkat teknis seorang pemain mudah dikenali dengan melihatnya bermain. Tingkat psikologis sedikit lebih sulit untuk ditentukan.

“Tingkat transisi adalah kriteria yang paling penting menurut saya, tetapi juga yang paling sulit untuk diukur.

“Tingkat transisi mengukur jika pemain mampu mencapai tingkat kinerja yang sama di lingkungan baru. Bakat sesungguhnya terletak di level transisi. ”

Pada bulan Februari diumumkan bahwa United akan mulai berkolaborasi dengan SciSports untuk meningkatkan departemen kepanduan mereka dan mendapatkan akses ke database perusahaan, yang menawarkan 90.000 pemain.

Di tempat lain dalam wawancara Orta, mantan eksekutif Middlesbrough berbicara tentang Insight, platform yang digunakan Serikat dengan SciSports.

Dia mengatakan itu memungkinkan dia untuk mengenal dan memahami pasar pemain di berbagai negara dan liga.

“Ini sangat berharga karena kami tidak memiliki pramuka di setiap negara,” katanya, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Di Leeds United kami memiliki total tujuh pengintai. Bagi saya dan departemen kepanduan, tidak mungkin untuk menonton setiap pertandingan di seluruh dunia. ”