Berita Bola – Van Dijk: Liverpool Bidik Poin Penuh di Kandang PSG

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Van Dijk: Liverpool Bidik Poin Penuh di Kandang PSG

Liverpool akan bertemu wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan fase grup Liga Champions musim ini. The Reds –julukan Liverpool– dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke markas PSG, Stadion Parc der Princes pada Kamis 29 November 2018 dini hari WIB.

Pemain bertahan Livepool, Virgil van Dijk, mengatakan jika timnya membidik poin penuh di laga tersebut. Pasalnya, kemenangan akan memastikan mereka lolos ke fase selanjutnya dengan satu laga yang tersisa, serta mengeliminasi pasukan Thomas Tuchel dari kompetisi sepak bola paling bergengsi di benua Eropa ini.

[ Baca Juga : ” Arsenal Siap Bajak Andreas Pereira dari Manchester United ” ]

Menilik pada hal tersebut, eks pemain Southampton itu menegaskan jika ia dan rekan-rekannya tak menargetkan hasil apapun kecuali kemenangan.

“Kami ingin menang di Paris. Kami tak akan pergi ke sana untuk mendapat hasil imbang; kami tak bertolak ke sana untuk apa pun selain mencoba untuk menghasilkan penampilan apik dan mencoba memenangkan pertandingan. Ini akan amat sangat sulit, karena mereka masih belum terkalahkan di liga dan belum kalah di kandang dalam jangka waktu yang panjang” ujar Van Dijk melansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Secara pribadi, saya rasa kami harus memainkan permainan kami sendiri, mencoba untuk menekan mereka dan menghentikan mereka dari hal-hal di mana mereka terbilang bagus tentunya dalam hal bermain sepak bola. Kita lihat saja apa yang terjadi pada petang nanti,” pungkasnya.