Berita Bola – Tottenham Resmi Datangkan Tanguy Ndombele

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Tottenham Resmi Datangkan Tanguy Ndombele

Tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur, resmi mendapatkan gelandang Olympique Lyon, Tonguy Ndombele, pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal ini disampaikan langsung The Lilywhites –julukan Spurs– lewat situs resmi klub.

“Kami dengan senang mengumumkan perekrutan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon,” melansir dari pernyataan Website Alternatif SBOBET.

Tanguy Ndombele resmi merapat ke Spurs

Ndombele merapat ke Spurs dengan mahar sebesar 65 juta pounds atau sekira 1,1 triliun rupiah. Angka tersebut sekaligus memecahkan rekor transfer Spurs saat ini. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Tottenham membayar 55,5 juta pound secara tunai, sementara sisanya dibayarkan sebagai bonus. Ndombele langsung diikat kontrak hingga enam musim ke depan.

[ Baca Juga : ” Baru Perpanjang Kontrak, Rashford Janji Kembalikan Man United ke Masa Jayanya ” ]

Sebelumnya, transfer termahal yang dilakukan Spurs adalah saat mendatangkan Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam dua tahun lalu. Kala itu, tim besutan Maurichio Pochettino mengeluarkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekira 712 miliar rupiah untuk mendaratkan Sanchez ke White Heart Lane Stadium.

Tanguy Ndombele resmi merapat ke Spurs

Sebagai catatan, Ndombele mencatatkan 49 kali pertandingan dengan mengemas tiga gol dan delapan asisst untuk Lyon di semua ajang kompetisi bersama Lyon. Berdasarkan catatan positif tersebut, pemain berdarah Prancis itu pun diharapkan bisa berkontribusi besar dalam skuad Spurs untuk menghadapi kompetisi musim depan Link Alternatif SBOBET.