Berita Bola – Timnas Indonesia Sikat Vanuatu 6-0, Begini Komentar McMenemy

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Timnas Indonesia Sikat Vanuatu 6-0, Begini Komentar McMenemy

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Simon McMenemy memberikan komentar usai timnya menang besar di laga persahabatan kontra Vanuatu. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku puas dengan performa timnya pada laga tersebut.

Sebagaimana diketahui Website Alternatif SBOBET, Timnas Indonesia menang besar saat menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/2019) malam WIB. Irfan Bachdim dan kolega tampil memukau dengan menggasak Vanuatu enam gol tanpa balas di laga tersebut.

Timnas Indonesia vs Vanuatu

Simon McMenemy menilai timnya punya peluang untuk menang lebih besar di laga tersebut. Kendati begitu, sang pelatih tidak terlalu memikirkan skor akhir. Ia lebih melihat bagaimana timnya tampil baik sepanjang pertandingan malam tadi.

[ Baca Juga : ” Belum Bisa Bicarakan Target, Ospina: Kolombia Fokus Hadapi Argentina ” ]

Timnas Indonesia yang berlaku sebagai tuan rumah lebih banyak menguasai bola dan melakukan serangan ke pertahanan Vanuatu. Dominasi Timnas Indonesia akhirnya berbuah kemenangan 6-0 atas Vanuatu pada akhir pertandingan.

“Ini paling penting bukan kami menang 6-0. Tapi bagaimana kami bisa menguasai pertandingan, tidak buru-buru dalam menyerang, bisa menguasai bola, bermain sabar. Tahu kapan menyerang, kapan bertahan,” ujar McMenemy, usai pertandingan.

Timnas Indonesia vs Vanuatu

“Mungkin kami bisa menang lebih dari 6 gol, tapi juga ada risiko kebobolan 3 gol. Saya tidak suka itu. Kami baru kalah dari Yordania, sekarang beri jawaban bagus. Bisa mengontrol ruang permainan,” tambahnya.

“Dengan respek terhadap Vanuatu, ya ini cuma Vanuatu. Ke depan kami akan menghadapi negara lebih besar,” tandasnya Link Alternatif SBOBET.