Berita Bola – Tim Premier League pada akhir pekan: James Milner, Marko Arnautovic, dan Eden Hazard

Berita Bola

Berita BolaTim Premier League pada akhir pekan: James Milner, Marko Arnautovic, dan Eden Hazard

Siapa yang menonjol selama akhir pekan di Liga Premier?

Mantan bek Inggris Stuart Pearce memilih XI terbaiknya dari putaran terakhir pertandingan musim 2018/19.

Baca terus untuk mengetahui siapa yang dipilih Pearce dan kemudian membuat pilihan Anda sendiri …

Pearce pergi untuk Ben Foster di antara tongkat untuk penampilannya untuk Watford dalam kekalahan 2-1 mereka ke Manchester United di Vicarage Road. Dia mendapat anggukan di depan lawannya dari hari Sabtu, David de Gea.

“Foster telah fantastis sejauh musim ini,” kata Pearce Kepada Link Alternatif SBOBET 2018. “Dia telah menandatangani kontrak yang bagus untuk Watford dan saya pikir dia membuat beberapa penyelamatan penting dalam permainan yang benar-benar menjaga timnya di dalamnya. Itu sangat ketat antara dia dan De Gea. Itu adalah pertandingan saya dan saya pikir Foster membuat lebih baik menghemat dan lebih dari mereka. “

Virgil van Dijk dan Andrew Robertson diberi nama di belakang Pearce empat untuk menampilkan mereka melawan Tottenham di Wembley, sementara mantan bek Inggris memilih dua pemain keluar dari posisi untuk dua posisi bertahan terakhir.

James Milner dan Declan Rice keduanya bermain di lini tengah untuk Liverpool dan West Ham masing-masing pada akhir pekan tetapi Pearce telah meremas mereka ke timnya di belakang.

“Baik Milner dan Rice bermain di lini tengah untuk tim masing-masing,” katanya. “Bagi saya, Milner bisa dibilang sebagai gelandang pound-untuk-pound terbaik di Liga Premier. Ia memiliki perawatan yang rendah, profesional yang hebat, Anda menamakannya ia mencentang semua kotak dan ia menemukan jalannya ke OBETtim sepanjang waktu.

Ia bahkan bermain sebagai bek kiri untuk Liverpool tetapi sekarang bermain di lini tengah sebagai salah satu dari tiga pemain yang luar biasa.

[ Baca Juga : ” Luis Suarez membantu mengilhami perlawanan Barca melawan Real Sociedad ” ]


“Alasan mengapa West Ham tidak bermain sangat baik musim ini adalah karena mereka terlalu longgar di lini tengah. Rice dan Obiang bermain di peran sentral pada hari Minggu dan fantastis. Beras memiliki masa depan yang baik di depannya dan kebutuhan permainan sekarang. “

“Van Dijk dan Robertson dari Liverpool berkontribusi dalam meniadakan Harry Kane,” tambahnya. “Van Dijk melakukannya dengan kecepatannya dan bola mendarat di kepalanya di kotak. Dia memberikan dimensi ekstra. Robertson memberi energi naik dan turun sayap. Dia menjadi akuisisi yang fantastis, terutama ketika mereka bermain sangat sempit dengan tiga di lini tengah dan tiga di depan. Ini memberinya banyak ruang untuk mendorong maju. “

Sementara itu, Pearce telah pergi untuk dua pemain gelandang bertahan di Fernandinho dan Marouane Fellaini.

“Dengan semua bakat di sekelilingnya, Fernandinho adalah salah satu pemain yang tidak menarik perhatian tetapi dia luar biasa saat melawan Fulham. Dia memberi mereka dasar yang solid untuk dimainkan.

“Fellaini adalah seorang pesepakbola jelek dalam banyak hal. Dia memusingkan pendapat dengan beberapa penggemar Manchester United tapi saya akan memberi tahu Anda apa, dia mengepalai bola di kedua kotak. Dia membantu dua gol dan menghentikan bola masuk ke Troy Denney “Dia melakukan semua yang diminta manajernya. Saya pikir dia memiliki permainan yang luar biasa.”

Dalam serangan, Pearce telah pergi untuk mencari tiga di belakang striker dengan hat-trick pahlawan Chelsea Eden Hazard nama menonjol bersama Manchester City Bernardo Silva dan pemain sayap Bournemouth Ryan Fraser. Mereka berada di belakang striker West Ham Marko Arnautovic, yang sangat baik dalam kemenangan 3-1 timnya di Everton pada Renault Super Sunday.

“Hat-trick untuk Chelsea melawan Cardiff mengatakan itu semua untuk Hazard,” kata Pearce. “Tanpa dia, Chelsea kehilangan banyak hal dalam hal apa yang ingin mereka capai. Saya pikir butuh waktu bagi Bernardo Silva untuk menetap di Liga Premier. Sekarang dia menemukan kakinya dan kami melihat yang terbaik darinya. Dia dapat menemukan umpan dan dia memegang bola dengan brilian, Fraser adalah pemain sayap kecil jinky, Dia meraih beberapa gol dan memiliki dampak nyata pada pertandingan di akhir pekan.

“Di depan, Romelu Lukaku bermain bagus dan begitu juga beberapa pemain lain tetapi Arnautovic sangat penting bagi West Ham. Dia mencetak gol, menciptakan gol dan dia adalah ancaman di belakang dengan langkahnya. Permainan terus-Nya juga sangat baik.”