Berita Bola – Taktik Arsenal: Bagaimana Lucas Torreira bisa menjadi pendorong di lini tengah

Berita Bola

Berita BolaTaktik Arsenal: Bagaimana Lucas Torreira bisa menjadi pendorong di lini tengah

Danny Higginbotham menjelaskan bagaimana pengenalan setengah waktu Lucas Torreira melawan Newcastle menempatkan Arsenal di kaki depan – dan mengapa dia bisa menyebabkan masalah Everton.

Dengan pertandingan semua persegi saat istirahat di St James ‘Park akhir pekan lalu, Unai Emery menukar Matteo Guendouzi untuk Torreira di lini tengah dan The Gunners melanjutkan untuk meraih kemenangan 2-1 yang nyaman.

Pemain internasional Uruguay memiliki dampak instan – dan pakar taktikĀ  Higginbotham menjelaskan bagaimana pengalihan dan dukungan kepergian Torreira menambahkan lebih banyak ke permainan menyerang Arsenal daripada penggunaan bola yang lebih konservatif oleh Guendouzi, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga : ” Perkiraan Rating Egy Maulana Vikri di FIFA 19 ” ]

Berita Bola

“Ketika Anda melihat posisi rata-rata untuk Guendouzi dan Torreira, mereka cukup dekat identik. Tapi itu adalah gerakan operan yang berbeda. Ketika Torreira datang, dia membuat perbedaan nyata dalam hal bagaimana dia melakukannya.

Berita Bola

“Guendouzi, banyak umpannya ke samping, ke belakang atau dia jatuh lebih dalam. Tapi Torreira memungut bola di area yang sama tetapi melihat bagaimana dia melangkah ke depan. Itulah yang kamu butuhkan.

Berita Bola

“Ketika tim bermain melawan Arsenal, lebih sering daripada tidak, mereka akan duduk dan menjadi dalam dan kompak. Jadi untuk mengganggu pertahanan yang akan mencoba untuk bermain seperti itu adalah mencoba menciptakan ruang di antara lini tengah dan pertahanan .

Berita Bola

“Tidak ada ancaman nyata bagi Newcastle di babak pertama. Lintasan pertama Torreira mengambil bola di luar lini tengah Newcastle. Kemudian ketika dia mengemudi dengan celah bola mulai muncul. Mereka mulai mendapatkan bola ke tengah kaki depan.

“Ini menyebabkan Newcastle lebih banyak masalah, mereka tidak bisa tetap dalam kondisi mereka dan itu adalah perbedaan besar bagi mereka.”