Berita Bola – Tak Mau Temui Fans, Madridista Langsung Soraki Gareth Bale

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Tak Mau Temui Fans, Madridista Langsung Soraki Gareth Bale

Real Madrid saat ini tengah berada di Montreal, Kanada, untuk melakukan pemusatan pelatihan. Hal itu dilakukan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sebagai persiapan mereka sebelum melakoni serangkain tur pramusim 2019-2020.

Tentu bagi para Madridista –julukan fans Madrid– yang berada Kanada, khususnya di Kota Montreal, kehadiran Madrid sangat mereka nantikan-nantikan. Para Madridista akhirnya bisa memiliki peluang untuk bisa melihat secara langsung pemain-pemain yang mereka idolakan itu dengan jarak yang sangat dekat.

Bale diteriaki fans Madrid saat hadiri sesi latihan

Bahkan, suporter-suporter Madrid itu memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari penggawa klub berjuluk Los Merengeues tersebut. Jadi, momen ketika para pemain sedang keluar menuju bus dari stadion usai melakukan sesi latihan merupakan saat yang tepat bagi Madrista melihat langsung idola-idola mereka dan meminta tanda tangan.

Akan tetapi, menurut laporan dari Website Alternatif SBOBET, ada kejadian yang kurang mengenakan ketika para Madrista sedang menunggu Sergio Ramos dan kawan-kawan di luar stadion pada Rabu 17 Juli 2019 waktu setempat. Jadi, disaat para Madridista sedang menunggu itu, mereka melihat bintang Madrid, Gareth Bale, keluar dari stadion dan menuju ke bus.

[ Baca Juga : ” Joshua Kimmich Minta Bayern Rekrut Pemain Lagi ” ]

Sontak para Madridista pun meminta kepada Bale untuk sekadar foto dan tanda tanga. Namun, pemain berpaspor Wales itu justru tetap berjalan menuju ke arah bus sambil menatap handphone-nya dan menggunakan Headphone.

Kesal dengan sikap Bale, beberapa pendukung Madrid yang berada di sana pun langsung menyoraki mantan pemain termahal dunia itu. Mereka kompak menyoraki Bale yang enggan menemui para fans yang sudah menunggu pemain-pemain Madrid itu.

Gareth Bale saat latihan bersama Madrid

Sebelumnya, sorakan yang tertuju ke Bale memang kerap kali terjadi. Baik ketika di lapangan atau pun tidak. Ketika baru melapor ke markas latihan Madrid, Valdebebas, sebelum berangkat ke Kanada, Bale juga mendapatkan sorakan dari para pendukung klub tersebut.

Semua itu tampaknya imbas dari ketidaksenangan para fans Madrid akan Bale. Sebagaimana diketahui, Madrid sangat ingin melepas Bale di bursa transfer musim panas 2019. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu justru menolak pergi dan ingin terus bermain di Estadio Santiago Bernabeu Link Alternatif SBOBET.