Berita Bola – Susunan Pemain Juventus vs Young Boys

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Susunan Pemain Juventus vs Young Boys

Massimiliano Allegri telah menyusun 11 pemain yang menjadi starter pada pertandingan kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 melawan Young Boys di Stadion Allianz, Selasa (2/10/2018) malam WIB. Nama Sami Khedira tidak masuk dalam daftar tersebut, tapi dia tetap berada di skuat.

Khedira mengalami cedera saat menghadapi Valencia. Allegri menarik keluar geladang asal Jerman di menit 23. “Khedira tidak akan bermain sejak awal, tetapi dia akan menjadi bagian dari skuat. Rencananya adalah membawanya ke Udine. Masih ada dua pertandingan sebelum akhiri siklus mini ini dan saya ingin agar semua pemain tersedia,” ungkap Allegri, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Absennya Khedira sangat berdampak pada lini tengah Juventus dan Allegri awalnya memiliki keraguan tentang berapa gelandang yang akan diturunkan. Tapi sekarang dia sudah menemukan jawabannya.

Allegri tampak menggunakan tiga gelandang saat berhadapan melawan Young Boys yakni Emre Can, Miralem Pjanic, dan Blaise Matuidi. Sementara ketidakhadiran Cristiano Ronaldo membuat juru strategi asal Italia kembali membuat perubahan.

[ Baca Juga : ” Negara asal sinyal niat untuk tim tim GB Tokyo 2020 Perempuan ” ]

Federico Bernardeschi akhirnya terpilih untuk menggantikan peran Ronaldo. Penyerang berusia 24 tahun yang telah mencetak dua gol di Liga Italia musim ini bakal membantu Mario Mandzukic dan Paulo Dybala untuk menggedor pertahanan tim tamu.

Singkat kata, Juventus ingin memertahankan rekor tak terkalahkan dalam 18 pertandingan kandang di babak penyisihan grup Liga Champions. Terakhir kali, Si Nyonya Tua dipermalukan depan penggemarnya saat kalah 1-4 melawan Bayern Muenchen pada Desember 2009.

Susunan Pemain

Juventus: W. Szczęsny, A. Barzagli, L. Bonucci, M. Benatia, Alex Sandro, B. Matuidi, M. Pjanic, Juan Cuadrado, M. Mandzukic, P. Dybala, F. Bernardeschi

Young Boys: D. von Ballmoos, S. von Bergen, L. Benito, Mohamed Aly Camara, M. Sulejmani, T. Schick, S. Sanogo, L. Bertone, D. Sow, C. Fassnacht, G. Hoarau