Berita Bola – Steven Gerrard mengatakan Liverpool v Manchester City tidak boleh dilewatkan

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Steven Gerrard mengatakan Liverpool v Manchester City tidak boleh dilewatkan

Steven Gerrard percaya Liverpool melawan Manchester City, hidup di Sky Sports Super Sunday, adalah harus menonton dengan “pemain kelas dunia di seluruh lapangan”.

Liverpool dan City memimpin klasemen Liga Premier setelah tujuh pertandingan, dengan juara bertahan Pep Guardiola memimpin dengan selisih gol.

Gerrard mengantisipasi pertandingan skor tinggi di Anfield, dengan kedua belah pihak menghasilkan 18 gol di empat pertandingan yang mereka perebutkan musim lalu.

[ Baca Juga : ” Gareth Southgate mengatakan Joe Hart masih bisa mendapatkan ingatan Inggris ” ]


“Saya pikir ini adalah ujian besar bagi kedua tim, ini adalah pertandingan asli 50-50,” kata bos Rangers, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Mereka telah melihat dua tim terbaik secara domestik, seperti yang ditunjukkan oleh tabel. Akan ada pemain kelas dunia di seluruh lapangan, ini adalah permainan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Ini akan menarik semua duel individu dan pertempuran di seluruh lapangan dan ada dua manajer kelas dunia.

“Ada begitu banyak gol di pertandingan ini selama bertahun-tahun. Kami tidak bisa menontonnya karena kami memiliki permainan yang lebih besar untuk fokus pada – Rangers v Hearts – tapi saya yakin akan ada banyak sekali orang menonton yang itu. Itu harus klasik. “