Berita Bola – Spalletti Kecewa dengan Lini Depan Inter yang Gagal Cetak Gol ke Gawang Udinese

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Spalletti Kecewa dengan Lini Depan Inter yang Gagal Cetak Gol ke Gawang Udinese

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan para pemain depannya yang gagal mencetak satu gol pun disaat mereka bertandang ke markas Udinese di laga lanjutan Liga Italia 2018-2019. Karena buruknya permainan lini depan Inter, mereka pun pada akhirnya harus puas mengakhiri laga yang berlangsung pada Minggu (5/5/2019) dini hari WIB tersebut dengan skor 0-0.

Spalletti yang sejak awal menurunkan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak Inter berharap hal itu dapat membuat timnya itu unggul di menit pertama. Namun nyatanya Martinez gagal memenuhi ekspetasi pelatih berpaspor Italia tersebut. Bahkan ketika di babak kedua menurut Website Alternatif SBOBET, upaya Spalletti memainkan tiga pemain di lini depan Inter juga tak membuahkan hasil.

 [ Baca Juga : ” Pesan Guardiola untuk Liverpool Usai Takluk dari Barcelona ” ]

Menurut Spalletti Udinese bermain sangat baik pada laga dini hari tadi. Ia tak menyangka para pemainnya tak bisa sedikit pun menjebol gawang Udinese yang dikawal oleh Juan Mosso tersebut.

“Saya berharap banyak kepada Keita Balde dan Antonio Candreva yang baru dimasukkan saat 10 menit terakhir, disaat-sata para pemain lawan mulai merasakan kelelahan, namun tidak juga banya membuat kesulitan,” kata Spalletti, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

“Saya mencoba menggunakan tiga pemain penyerang untuk menyelesaikan pertandingan dan tidak ada yang bisa saya lakukan disituasi tersebut. Kami memainkan permainan yang kami harus kami lakukan, Udinese sudah menyiapkannya sedemikian rupa untuk bertahan dan membalas serangan, namun setidaknya kami masib memiliki peluang untuk mencetak gol,” sambungnya.