Berita Bola – Southgate: Harry Kane Pencetak Gol Terbaik di Dunia

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Southgate: Harry Kane Pencetak Gol Terbaik di Dunia

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, memuji penampilan kaptennya, Harry Kane, saat menghempaskan Kroasia 2-1 pada lanjutan UEFA Nations League A Grup 4, Minggu 18 November 2018 malam di Stadion Wembley. Menurutnya, Kane adalah pencetak gol terbaik di dunia.

Penyerang berjuluk Hurricane itu tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-85. Gol tersebut terasa penting mengingat Timnas Kroasia sempat unggul 0-1 lewat Andrej Kramaric menit ke-58.

Timnas Inggris vs Kroasia Timnas Inggris menyamakan kedudukan lewat Jesse Lingard (78’) dan kemudian membalikkan keadaan lewat Harry Kane (85’). Southgate memuji tidak hanya kemampuan sang kapten mencetak gol, tetapi juga bagaimana penyerang klub Tottenham Hotspur itu berperang penting dalam permainan.

[ Baca Juga : ” Punya Catatan Unik, Mourinho Diramalkan Bawa MU Finis Posisi Kedelapan ” ]

“Harry (Kane) adalah pencetak gol terbaik di dunia. Saya tahu beberapa orang mempertanyakan keputusan kami pada musim panas lalu, tetapi dia adalah eksekutor penalti utama dan juga pemimpin kami,” ujar Gareth Southgate, dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Dalam sebagian besar permainan, kemampuan menahan bola dan mencetak golnya sangat penting. Dia memberi umpan yang fantastis untuk Raheem (Sterling) setelah mundur untuk menjemput bola. Kami benar-benar percaya padanya. Dia sangat ingin memimpin tim melangkah maju,” imbuh pria berusia 48 tahun itu.

Gareth Southgate

Kemenangan itu membawa Timnas Inggris lolos ke babak semifinal UEFA Nations League sebagai juara Grup 4. Sementara itu, Timnas Kroasia harus rela turun kasta ke Liga B karena menghuni urutan buncit di klasemen.