Berita Bola – Soares: Saingi Juventus Jadi Target Inter di Setiap Musim

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Soares: Saingi Juventus Jadi Target Inter di Setiap Musim

Fullback kanan Inter Milan, Cedric Soares, menyebut menyaingi Juventus merupakan target timnya di setiap musim. Soares menilai, dominasi Juventus di Liga Italia tidak bisa dibiarkan terus-menerus.

Setelah vakum meraih trofi Liga Italia sejak 2002-2003, Juventus akhirnya menjadi yang terbaik di negeri sendiri pada 2011-2012. Saat itu menurut Link Alternatif SBOBET, Juventus bersaing ketat dengan AC Milan sebelum akhirnya mengangkat trofi di akhir kompetisi.

Antonio Conte

Usai musim 2011-2012, Juventus terus melanjutkan dominasinya di Liga Italia hingga kini. Hal itu berarti dalam delapan musim terakhir, Juventus selalu finis menjadi yang terbaik. Tidak hanya Milan yang pernah menyaingi Juventus di tangga juara.

 [ Baca Juga : ” Solskjaer Tuntut Pemain Man United Lebih Konsisten Musim Depan ” ]

Napoli dan AS Roma beberapa kali mencoba mengganjal langkah si Nyonya Tua. Akan tetapi, usaha mereka tak kunjung berhasil. Karena itu, Nerazzurri –julukan Inter– mencoba menjadi pengganjal langkah Juventus menjadi yang terbaik di Italia musim depan.

Salah satu caranya dengan mendatangkan pelatih sekaliber Antonio Conte pada musim panas 2019. Conte bukanlah pelatih sembarangan. Pelatih 49 tahun itu berpengalaman membangkitkan klub yang tertidur panjang, layaknya Inter saat ini.

Sekadar mengingatkan, Conte adalah sosok yang membangkitkan Juventus dari tidur panjang pada 2012. Tidak hanya sekali, Conte bahkan menghadirkan tiga trofi Liga Italia beruntun kepada publik Kota Turin.

Antonio Conte

“Menyaingi Juventus? Jujur, saya pikir itu merupakan target klub di setiap musimnya. Para pemain harus sadar, kami membela Inter Milan, yang mana merupakan klub besar dan selalu berjuang meraih prestasi tertinggi,” kata Soares mengutip dari Link Alternatif SBOBET.