Berita Bola – Sevilla Imbangi Atletico Madrid 1-1 di Pekan Ke-18 Liga Spanyol 2018-2019

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –   Sevilla Imbangi Atletico Madrid 1-1 di Pekan Ke-18 Liga Spanyol 2018-2019

Atletico Madrid meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Sevilla di pekan ke-18 Liga Spanyol 2018-2019. Pasukan Diego Simeone gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 6 Januari 2018 malam WIB.

Sevilla selaku tuan rumah bahkan sempat unggul lebih dulu lewat aksi dari pemain mereka, Wissam Ben Yedder di menit 37’. Akan tetapi, Atletico berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Antone Griezmann sebelum turun minum, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Atletico tampil cukup percaya diri tampil di depan pendukung Sevilla yang memadati Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 6 Januari 2018 malam WIB. Angel Correa dan kolega langsung melancarkan serangan sejak awal babak pertama di mulai.

Bermain menekan sejak awal laga membuat tim tamu mendapat kesempatan melalui tendangan bebas ketika laga baru berjalan dua menit. Sayang, sepakan Koke dari sisi lapangan masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh rekan-rekannya di kotak penalti.

Mendapat tekanan sejak awal laga tak membuat tim tuan rumah tinggal diam. Sevilla mulai bangkit, mereka mendapat peluang pada menit 13’ melalui percobaan yang dilakukan Ever Benega. Tempo permainan kedua tim semakin kencang memasuki pertengahan babak pertama.

Sevilla akhirnya mampu unggul lebih dulu lewat aksi Wissam Ben Yedder di menit 37’. Ben Yedder melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya usai memanfaatkan umpan terukur dari Daniel Carrico. Akan tetapi, keunggulan Sevilla tak bisa bertahan hingga babak pertama usai.

[ Baca Juga : ” Man United Disarankan Tetap Datangkan Pelatih Besar ” ]

Sebab, Atletico akhirnya membuat laga kembali imbang di menit 45’. Adalah Antoine Griezmann yang berhasil membuat kedudukan kembali sama kuat usai pemain berpaspor Prancis itu sukses mengeksekusi tendangan bebas ke arah sudut kanan bawah. Babak pertama pun berakhir sama kuat 1-1.

Babak Kedua

Pertandingan di babak kedua berjalan tak ubahnya seperti babak pertama. Atletico kembali berusaha mengurung lini pertahanan tim tuan rumah. Mereka berusaha memanfaatkan sisi lapangan untuk menekan sang lawan.

Sementara Sevilla yang tampil di kandang mereka sendiri jelas tak ingin gawangnya kembali bobol di babak kedua ini. Mereka mulai merespons dengan baik, dengan beberapa kali melakukan serangan balik cepat yang cukup membuat repot lini pertahanan Atletico.

Akan tetapi, usaha keduanya untuk menambah gol di babak kedua selalu menemui kesulitan. Pertahanan rapat yang dimiliki kedua tim memaksa laga berakhir imbang 1-1 di akhir babak kedua.

Berikut Susunan Pemain Sevilla vs Atletico Madrid di pekan ke-18 Liga Spanyol 2018-2019

SEVILLA XI (3-5-2): Tomas Vaclik; Joris Gnagnon, Daniel Carrico, Sergi Gomez; Jesus Navas (c), Pablo Sarabia, Ever Banega, Roque Mesa, Sergio Escudero; Wissam Ben Yedder, Andre Silva.

Cadangan: Juan Soriano, Bryan Gil Salvatierra, Guilherme Arana, Quincy Promes, Nolito, Ibrahim Amadou, Simon Kjaer.

ATLETICO MADRID XI (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin (c), Saul Niguez; Koke, Thomas Partey, Rodrigo, Thomas Lemar; Angel Correa, Antoine Griezmann.

Cadangan: Antonio Adan, Francisco Montero, Santiago Arias, Joaquin Munoz, Nikola Kalinic, Vitolo, Jose Gimenez.