Berita Bola – Reaksi Netizen Setelah Modric Disebut Sabet Trofi Ballon dOr 2018

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Reaksi Netizen Setelah Modric Disebut Sabet Trofi Ballon dOr 2018

Salah satu media asal Spanyol, Onda Cero, membocorkan siapa pemenang trofi Ballon dOr 2018 yang akan diumumkan pada Senin 3 Desember 2018. Mereka menyebut gelandang Real Madrid, Luka Modric, yang akan memenangi trofi berbentuk bola emas tersebut.

Dilansir Link Alternatif SBOBET 2018, Modric mengalahkan pemain-pemain mapan macam Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann yang berturut-turut menduduki posisi dua dan tiga. Keluarnya pernyataan dari Onda Cero pun menimbulkan reaksi dari para netizen.

Luka Modric Pemain Terbaik Eropa 2017-2018

Akun Twitter @AglenWilliamson menyuarakan ketidaksetujuannya jika benar Modric yang keluar sebagai pemenang trofi individu paling prestisius tersebut. Sebab dalam pandangannya, trofi Ballon dOr diperuntukkan bagi pemain terbaik dunia, bukan bagi pesepakbola yang hanya tampil baik di Piala Dunia.

[ Baca Juga : ” Van Dijk: Liverpool Bidik Poin Penuh di Kandang PSG ” ]

“Modric tidak layak mendapatkan trofi Ballon dOr. Penghargaan ini diperuntukkan bagi pemain terbaik dunia, bukan hanya untuk pemain yang tampil baik di Piala Dunia,” kata akun @AglenWilliamson.

Akun @FourFourJordan juga tidak setuju jika Modric menyabet trofi Ballon dOr. “Modric memenangi trofi Ballon dOr bakal menjadi perjudian yang sangat besar. Ronaldo, Messi, Hazard, Mbappe dan Neymar tidak mengalami cedera. Mereka lebih layak mendapatkan trofi itu ketimbang Modric.”

Luka Modric Pemain Terbaik Eropa 2017-2018

Sementara itu, penegasan bocoran pemenang trofi Ballon dOr 2018 ditekankan salah satu jurnalis asal Italia, Tancredi Palmieri. Dalam akun Twitter-nya @tancredipalmieri, ia mengunggah foto Modric yang sedang tersenyum, seakan-seakan sudah tahu telah dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon dOr 2018.