Berita Bola – Presiden Barcelona Jelaskan Penyebab Lambatnya Transfer Antoine Griezmann

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Presiden Barcelona Jelaskan Penyebab Lambatnya Transfer Antoine Griezmann

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, akhirnya buka suara mengenai proses transfer Antoine Griezmann. Pria berkebangsaan Spanyol itu menerangkan, proses transfer sedikit terhambat karena Blaugrana sedang menunggu cairnya dana pinjaman serta pembayaran dari klub lain.

Atletico Madrid sempat menuding Barcelona berlaku curang dengan menunggu turunnya harga klausul pelepasan Antoine Griezmann dari 200 juta Euro (setara Rp3 triliun) menjadi 120 juta Euro (setara Rp1,89 triliun). Padahal, kesepakatan pribadi sudah terjalin sebelum 1 Juli 2019.

Antoine Griezmann diperkenalkan kepada publik Stadion Camp Nou (Foto: Situs resmi Barcelona)

Josep Maria Bartomeu akhirnya angkat bicara mengenai lambatnya proses transfer tersebut. Ia mengatakan, Barcelona harus menunggu cairnya dana pinjaman dari pihak ketiga serta pembayaran lainnya sehingga klub tidak dinyatakan melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

[ Baca Juga : ” Solskjaer Masih Bingung Tentukan Kapten Man United ” ]

“Kami harus membayar klausul pelepasannya. Kami sudah mengajukan dana pinjaman 35 juta Euro (setara Rp552 miliar), yang harus dibayar dalam waktu enam bulan, dan menunggu 85 juta Euro (setara Rp1,34 miliar) lainnya dalam bentuk pembayaran,” urai Josep Maria Bartomeu, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Griezmann adalah pemain yang kami ingin masukkan ke dalam tim. Tidak mudah untuk membawanya ke sini, tetapi kami selalu berusaha meningkatkan tim setiap tahun. Pembelian Griezmann ini akan membawa peningkatan kualitas yang penting buat tim,” imbuh pria berusia 56 tahun tersebut.

Josep Maria Bartomeu bicarakan penyebab lambatnya proses transfer Antoine Griezmann (Foto: Situs resmi Barcelona)

Antoine Griezmann akan menggunakan nomor punggung 17 di Barcelona. Sebab, nomor punggung tujuh yang menjadi favoritnya, masih dipakai oleh Philippe Coutinho. Ia memilih mengalah daripada menciptakan polemik dengan rekan setim barunya Link Alternatif SBOBET.