Berita Bola – Pelatih Cile Dukung Kritik Messi soal Lapangan di Brasil

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Pelatih Cile Dukung Kritik Messi soal Lapangan di Brasil

Megabintang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, menjadi sorotan setelah mengkritik kondisi lapangan di Brasil yang menjadi tuan rumah Copa America 2019. Kritikan tersebut mendapat dukungan dari Pelatih Timnas Cile, Reinaldo Rueda.

Lionel Messi beberapa waktu lalu mengkritik lapangan-lapangan di Brasil sangat sulit ditaklukkan. La Pulga menyebut kondisi rumput yang buruk menyebabkan bola sulit dikontrol hingga mudah memantul layaknya kelinci yang melompat-lompat.

Lionel Messi mengkritik kualitas rumput lapangan

Pendapat itu langsung diamini oleh Reinaldo Rueda yang pernah menangani klub Brasil, Gremio. Secara kebetulan, pria berkebangsaan Kolombia itu akan memimpin anak asuhnya di Stadion Gremio Arena, menghadapi Peru pada Semifinal Copa America 2019, salah satu tempat yang dikritik Messi.

[ Baca Juga : ” Tottenham Resmi Datangkan Tanguy Ndombele ” ]

“Lapangan yang buruk pasti akan mempengaruhi kedua tim. Secara kebetulan dua tim yang akan bermain senang mengalirkan bola di atas lapangan,” ujar Reinaldo Rueda, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Sangat disayangkan kami mengalami situasi ini dikarenakan cuaca yang ada di Brasil. Semoga para pemain bisa membiasakan diri dengan kondisi tersebut,” imbuh pelatih berusia 62 tahun itu.

Timnas Cile melenggang ke Semifinal Copa America 2019 (Foto: La Roja/Twitter)

Timnas Cile tentu berharap dapat lolos ke Final Copa America untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Gelandang La Roja, Arturo Vidal, bertekad mencatatkan sejarah dengan meraih trofi pada turnamen paling tua sedunia itu untuk yang ketiga kali secara konsekutifLink Alternatif SBOBET.