Berita Bola – Paqueta Tak Sabar Diasuh Giampaolo di AC Milan

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Paqueta Tak Sabar Diasuh Giampaolo di AC Milan

Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, tidak sabar menantikan tangan dingin pelatih anyar Marco Giampaolo. Pemain asal Brasil itu yakin kehadiran juru taktik berkebangsaan Italia tersebut dapat memberikan dimensi baru dalam permainan I Rossoneri.

Manajemen AC Milan resmi memperkenalkan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru jelang sesi latihan perdana tim, Senin 8 Juli 2019 malam WIB. Pelatih berusia 51 tahun itu dikenal menyukai permainan menyerang sehingga membuat Lucas Paqueta antusias.

Marco Giampaolo resmi diperkenalkan sebagai Pelatih AC Milan (Foto: Laman resmi AC Milan)

Sang pemain baru saja mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Brasil menjuarai Copa America 2019. Ia berharap pengalaman meraih trofi tersebut dapat ditularkan ke AC Milan. Sebelum kembali ke Italia, Paqueta ingin lebih dahulu beristirahat total.

[ Baca Juga : ” Dilepas Juventus, Higuain Merapat ke AS Roma ” ]

“Saya akan bertemu Giampaolo secara pribadi sesudah kembali dari liburan. Saat ini, saya hanya ingin beristirahat karena baru saja menjalani musim yang berat. Setelah itu, fokus saya seutuhnya untuk AC Milan,” papar Lucas Paqueta, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Kedatangan Marco Giampaolo diyakini bakal mengeksplorasi kelebihan Lucas Paqueta sebagai gelandang kreatif. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini sangat cocok dengan formasi kesukaan sang pelatih, yakni 4-3-1-2 sebagai trequartista.

Lucas Paqueta diyakini cocok dengan formasi yang diterapkan Marco Giampaolo

“Saya tahu seperti apa kegemaran Giampaolo. Saya pernah menyaksikannya di Sampdoria dan sangat bahagia dia akhirnya tiba di Milan. Saya berharap dapat membantu Milan dalam formasi kesukaannya yang juga bagus untuk saya pribadi,” pungkas eks penggawa Flamengo tersebut Link Alternatif SBOBET.