Berita Bola – Negara asal sinyal niat untuk tim tim GB Tokyo 2020 Perempuan

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Negara asal sinyal niat untuk tim tim GB Tokyo 2020 Perempuan

FIFA telah mengkonfirmasi negara-negara asal secara resmi mengisyaratkan niat mereka untuk mencoba mendapatkan sisi perempuan untuk lolos ke Olimpiade 2020 Tokyo.

Tim GB tidak menurunkan tim untuk Olimpiade Rio 2016 karena FA Inggris, Skotlandia, Welsh dan Irlandia Utara tidak dapat mencapai kesepakatan, dengan FIFA mengkonfirmasi akan memblokir entri tanpa dukungan dari setiap asosiasi Inggris, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Negara-negara asal secara tradisional tidak berkompetisi dalam turnamen sepak bola Olimpiade karena kekhawatiran bahwa itu bisa menggoda FIFA untuk memaksa Inggris, Irlandia Utara, Skotlandia dan Wales untuk bersaing sebagai tim Inggris Raya secara permanen.

[ Baca Juga : ” Sunday Supplement: Haruskah Liverpool maju Daniel Sturridge mendapatkan ingatan Inggris? ” ]

Keprihatinan ini dikesampingkan, meskipun, untuk London 2012, ketika tim pria mengambil bagian untuk pertama kalinya sejak 1972 dan tim wanita berkompetisi untuk pertama kalinya, mencapai babak perempat final.

Kesepakatan sekarang telah dicapai oleh negara-negara asal, tetapi hanya untuk tim perempuan untuk bersaing.

Inggris, sekarang peringkat ketiga di dunia, adalah negara yang dinominasikan untuk mencoba memenuhi syarat untuk Olimpiade 2020, yang berarti mereka akan perlu menjadi salah satu dari tiga negara Eropa di Piala Dunia Wanita tahun depan di Prancis.