Berita Bola – Moratti Akui Inter Pernah Incar Messi dan Iniesta

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Moratti Akui Inter Pernah Incar Messi dan Iniesta

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku nyaris mendaratkan dua ikon Barcelona di San Siro. Kedua pemain tersebut adalah Lionel Messi dan Andres Iniesta. Akan tetapi usahanya itu pupus.

Moratti sendiri tak menyangkal soal kemungkinan Inter mendatangkan Messi dan Iniesta kala itu. Bahkan langkah tersebut sudah dilakukan Inter sejak lama sebelum Messi keluar sebagai seorang superstar Barcelona seperti saat ini.

Lionel Messi (Foto: AFP)

“Kami mulai melirik Messi di Piala Dunia U-18. Kami memulai misi kami di Spanyol. Tetapi pengintai saya kembali dan memberi tahu saya tentang kesulitan kesehatannya dan komitemen Barcelona tentang dedikasi untuk menyelesaikan masalah itu. Saya bilang tinggalkan saja (Messi). Saya bersumpah mereka (Barcelona) akan merawat Messi seperti seorang ayah terhadap putranya,” ungkap Moratti, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

[ Baca Juga : ” Soal Ketertarikan Real Madrid, Mourinho: Belum Ada Kontak Apa pun ” ]

Meski gagal, Moratti tak menyerah. Ia pun masih berusaha keras mengincar para pemain Barcelona lainnya termasuk Iniesta. Akan tetapi usaha itu tak menemui hasil karena pihak manajemen Blaugrana –Barcelona– langsung menolak tawaran tersebut.

Andres Iniesta dan Lionel Messi (Foto: FCBarcelona)

“Pembelian (Messi) gagal? Di sisi lain ada Iniesta. Tapi itu segera ditutup sepenuhnya. Bukan dari pemain karena kami tidak pernah sampai kepadanya. Saya bertemu manajemen Barcelona dan kami memiliki kekuatan ekonomi dan persuasif,” tambahnya.

“Saya berbicara tentang banyak pemain tetapi ketika saya menyebutkan nama Iniesta, sikapnya berbuah secara radikal. Saya bisa membuat penawaran dan itu tidak akan berguna. Mereka tidak akan pernah menjualnya (Iniesta),” pungkasnya.