Berita Bola – Meski Sudah Jadi Pemain Madrid, Hazard Masih Belum Bisa Lupakan Chelsea

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Meski Sudah Jadi Pemain Madrid, Hazard Masih Belum Bisa Lupakan Chelsea

Real Madrid saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Montreal, Kanada, untuk menghadapi tur pramusim 2019-2020 mereka. Hampir semua pemain ikut di sesi latihan tersebut, termasuk salah satunya adalah penggawa anyar Madrid, yakni Eden Hazard.

Hadirnya Hazard di skuad Madrid tentu menjadi sorotan selama sesi latihan mereka di Kanada tersebut. Tak ayal banyak kamera yang selalu menyorot gerak-gerik pemain berpaspor Belgia itu. Namun, ada satu kejadian menarik yang tertangkap dari pantauan kamera terhadap Hazard.

Eden Hazard menjadi pemain anyar Madrid

[ Baca Juga : ” Legenda Bayern Lebih Pilih Sane ketimbang Dembele ” ]

Jadi menurut Website Alternatif SBOBET, ada suatu foto yang memperlihatkan Hazard sedang memegang handphone sesaat tiba di Montreal. Hal menariknya adalah ternyata handphone (HP) yang digunakan pemain berusia 29 tahun itu masih memakai sebuah casing atau pelindung HP yang bergambarkan anaknya yang sedang berbaju Chelsea.

Foto itu pun langsung ramai dibicarakan di dunia maya. Terutama dari pihak pendukung Chelsea. Mereka menilai hati Hazard masih biru alias masih ada Chelsea di pikiran pemain asal Belgia tersebut. Para fans The Blues –julukan Chelsea– itu pun langsung memberikan banyak pujian untuk Hazard.

Eden Hazard menjadi pemain anyar Madrid

Akan tetapi, dari pihak Madrid sendiri tampaknya tak mempermasalahkan pelindung HP yang digunakan Hazard tersebut. Penggunaan atribut tim lain itu seperti bukanlah fokus utama Madrid di sesi latihan mereka di Montreal Link Alternatif SBOBET.