Berita Bola – Meski Belum Selevel Barca, Juve Dinilai Bisa Menangi Liga Champions

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Meski Belum Selevel Barca, Juve Dinilai Bisa Menangi Liga Champions

Memiliki komposisi pemain yang hebat seperti Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan tentu saja Cristiano Ronaldo, membuat Juventus menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa memenangkan Liga Champions 2018-2019. Setidaknya, hal itulah yang diyakini legenda sepakbola Belanda, Jaap Stam, meski ia menilai kalau Juve masih belum selevel dengan Barcelona.

Stam tidak memungkiri kalau secara materi pemain, Juve memang salah satu yang terbaik saat ini. Akan tetapi, jika menilik pada cara memainkan bola, menurutnya Barcelona masih satu level di atas si Nyonya Tua. Walau demikian, Juve tetaplah tim yang tangguh.

Barcelona

 [ Baca Juga : ” Fabio Capello Dukung Sikap Jose Mourinho kepada Paul Pogba ” ]

Salah satu faktor yang membuat Stam yakin kalau Juve merupakan penantang terkuat dalam perebutan gelar juara adalah karena performa mereka sejauh ini. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Juve di Liga Champions musim ini, si Nyonya Tua selalu berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Juve mengoleksi poin sempurna dan belum ada yang bisa membendungnya.

“Juventus adalah favorit juara, mereka belum kehilangan satu poin pun di Liga Champions dan mereka memiliki pemain hebat. Saya pikir Juventus benar-benar dapat memenangkan Liga Champions. Tentu saja, mereka tidak berada di level Barcelona dalam hal memainkan bola, namun itu tidak berarti mereka tidak bisa memenanginya,” ujar Stam, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Juventus

“Permainan tidak selalu ditentukan oleh permainan individu, dalam kompetisi ini ada aspek penting seperti mentalitas dan kekuatan mental. Ini juga membutuhkan sedikit keberuntungan dalam pertandingan individu. Saya tidak tahu apakah CR7 akan mencetak gol pertamanya di Liga Champions dengan Juve besok (melawan Man United). Dia membutuhkan umpan dari rekan-rekannya,” tukas Stam.