Berita Bola – Menang atas Arsenal, Man City Makin Pede Hadapi Everton

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Menang atas Arsenal, Man City Makin Pede Hadapi Everton

Manchester City kembali akan melakoni pertandingan di ajang Liga Inggris 2018-2019. Di pekan ke-26, mereka akan berjumpa dengan Everton di Goodison Park pada Kamis 7 Februari 2019 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, gelandang Man City, Bernardo Silva, mengaku optimis bisa merebut kemenangan.

Hal ini dirasakan Silva lantaran tren yang positif tengah menggandrungi Man City saat ini. Mereka berhasil merebut poin penuh kala berjumpa salah satu tim papan atas Inggris, Arsenal, pada Minggu 3 Februari 2019 malam WIB. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu dapat diselesaikan dengan baik oleh Man City dengan skor 3-1.

Manchester City

[ Baca Juga : ” Lini Pertahanan Sangat Keropos, Arsenal Dituntut Belanja Bek di Musim Panas 2019 ” ]

Menurut Silva, kemenangan atas Arsenal telah memberi kepercayaan diri lebih terhadap dirinya dan pemain lain Man City. Karena itu, tim berjuluk The Citizen itu begitu optimis bisa merebut kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk saat berhadapan dengan Everton.

Bagi Silva sendiri, kemenangan jadi hal wajib yang harus diraih Man City. Sebab, tim asuhan Josep Guardiola itu bertekad mempertahankan gelar juara di ajang Liga Inggris. Peluang mereka untuk merealisasikan hal tersebut pun terbuka lebar. Sebab, Man City kini hanya berjarak tiga poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Laga Manchester City vs Arsenal

“Secara mental, kemenangan atas Arsenal itu baik untuk kami. Sebab, sekarang kami memiliki dua pertandingan yang sangat sulit, yakni melawan Everton dan Chelsea. Keduanya tentu ingin kami menangi. Kami tahu jika tidak melakukannya, maka akan semakin sulit untuk memperjuangkan gelar juara Liga Inggris,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.