Berita Bola – Manajer Arsenal Kesatria Akui Kehebatan Manchester City

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaManajer Arsenal Kesatria Akui Kehebatan Manchester City

Arsenal kalah 1-3 dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Arsenal sempat memberi perlawanan lewat gol Laurent Koscielny, tapi ini tidak cukup.

Manchester City masih jauh lebih superior ketimbang Arsenal. Itu terlihat saat Sergio Aguero menambah dua gol di penghujung babak pertama dan babak kedua.

Bos Arsenal, Unai Emery mengakui sendiri hal itu. Dia menilai Manchester City memang tim yang superior, dan Arsenal harus menderita melawan juara bertahan Premier League tersebut. Pun demikian, Emery masih bisa melihat sisi positifnya.

Dia menyebut timnya sudah bertahan dengan cukup baik dan sudah menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Emery yakin babak pertama Arsenal berjalan cukup baik, tapi performa mereka menurun di babak kedua.

[ Baca Juga : ” Marcus Rashford Bawa MU Bekuk Leicester City ” ]

Superior

Manchester City Hajar Arsenal 3-1, Sergio Aguero Hattrick
Menurut Emery, Man City memang lebih superior. Dia menilai Arsenal sudah bertahan cukup baik di babak pertama meski kebobolan gol cepat di menit pertama. Emery hanya bisa menggarisbawahi hal-hal yang perlu dikembangkan pada timnya.

“Mereka [Man City] menunjukkan superioritas selama 90 menit. Lebih dari itu, babak kedua membuat kami harus membayar mahal. Pada dua kesempatan di babak pertama kami kesulitan, tapi bersama-sama kami bertahan dengan kuat,” ungkap Emery dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

“Kami juga harus bekerja keras dan tidak membiarkan lawan menciptakan peluang dalam kotak penalti kami. Di babak pertama, kami boleh optimistis, tapi di babak kedua kami mencoba sesuatu yang berbeda untuk menyerang dan menciptakan lebih banyak peluang.”

Perbedaan Kualitas

Lebih lanjut, Emery juga mengakui timnya belum mampu mengatasi permainan Man City yang begitu dominan saat menguasai bola. Menurutnya, kelas Man City dan Arsenal memang berbeda, bagaimanapun Arsenal masih kalah dalam hal kualitas.

“Saya pikir hari ini mereka membuktikan bahwa, dengan penguasaan bola melawan kami ketika posisi defensif kami sangat dalam, mereka bisa mencetak gol seperti yang mereka perbuat di babak pertama.”

“Ketika kami perlu menyerang lebih aktif, membuka ruang kosong pada transisi kami, mereka membuktikan bahwa mereka lebih baik dari kami. Hasil ini adalah perbedaan antara Man City dengan Arsenal,” tandas dia.