Berita Bola – Luka Jovic Disarankan Pindah ke Chelsea atau Man United ketimbang Barca

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Luka Jovic Disarankan Pindah ke Chelsea atau Man United ketimbang Barca

Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran performa impresif yang ditampilkannya di musim kompetisi 2018-2019. Kondisi itu pada akhirnya membuat Jovic dikabarkan mendapat minat dari sejumlah klub elite Eropa. Akan tetapi, legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, menyarankan agar Jovic tak pindah ke Barcelona.

Nama Jovic naik ke permukaan ketika pemain berpaspor Serbia itu mulai rajin mencetak gol untuk Frankfurt. Tercatat, dalam 34 pertandingan yang telah dijalaninya musim ini bersama Frankfurt, ia mengemas 22 gol dan 7 assist. Ditambah lagi usia Jovic masih muda, yakni 21 tahun.

Luka Jovic

Menurut Matthaus, saat ini klub-klub elite Eropa tengah memantau perkembangan Jovic. Kendati begitu, ia menyarankan kepada Jovic untuk bergabung dengan tim-tim asal Liga Inggris, seperti Chelsea ataupun Manchester United. Menurutnya, bermain di sana akan lebih baik bagi Jovic ketimbang hengkang ke Barcelona atau Liga Spanyol.

[ Baca Juga : ” Ini Kendala Madrid dalam Usaha Datangkan Hazard di Musim Depan ” ]

“Saya melihat talenta sungguhan, talenta hebat – belum menjadi pemain hebat, namun seseorang yang bisa berkembang menjadi talenta. Yang jelas adalah dia tahu bagaimana mencetak gol. Dia tenang ketika ada kesempatan, menegakkan kepalanya dan melakukan apa yang perlu dia lakukan untuk mencetak gol,” ujar Matthaus, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

Luka Jovic

“Tampak bagi saya bahwa apa pun yang terjadi dia tidak akan berada di Frankfurt musim depan – dan mereka akan kehilangannya. Saya tahu bahwa Barcelona telah dikaitkan dengan dia dan biasanya jika klub seperti itu masuk, sulit bagi seorang pemain untuk mengatakan tidak,” lanjutnya.

“Tetapi, saya juga tahu bahwa Niko Kovac akan menyukainya di Bayern Munich dan saya tidak ragu bahwa dia bisa bermain di Liga Inggris, bahkan jika itu lebih bersifat fisik di Inggris. Saya pikir dia akan lebih baik tinggal di Jerman atau pindah ke Inggris sekarang. Lalu dia bisa pergi ke Spanyol nanti,” tandas Matthaus kepada Link Alternatif SBOBET.