Berita Bola – Lucas Moura Sindir Pelatih Arsenal Jelang North London Derby

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Lucas Moura Sindir Pelatih Arsenal Jelang North London Derby

Tottenham Hotspur akan melakoni North London Derby dengan menghadapi Arsenal pada Liga Inggris 2018-2019 di Emirates Stadium, Minggu 2 Desember 2018, malam WIB. Jelang pertandingan akbar itu, Pelatih Arsenal, Unai Emery, mendapatkan sindiran halus dari pemain Spurs yang sekaligus mantan pemain asuhannya, Lucas Moura.

Moura membeberkan bahwa masa-masa kelamnya sebagai pesepakbola hadir saat diasuh oleh Emery ketika masih jadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Sebagaimana diketahui, Moura memang pernah merasakan tangan dingin Emery saat melatih PSG (2016-2018) dan kala itu pemain asal Brasil tersebut jarang dapat kesempatan bermain.

Unai Emery (Foto: Media Arsenal)

[ Baca Juga : ” Reaksi Netizen Setelah Modric Disebut Sabet Trofi Ballon dOr 2018 ” ]

Selain jarang dapat kesempatan bermain, Moura pun tidak pernah diberi penjelasan oleh Emery tentang alasan dibalik keputusan tersebut. Kendati kesal karena tidak pernah tahu alasan dia jarang dimainkan, tetapi Moura rupanya tetap menghormati Emery. Dia pun enggan memikirkan masa lalu dan hanya ingin fokus pada kemenangan di North London Derby.

“Tidak (pernah tahu alasan jarang dimainkan Emery). Itu sangat sulit – tujuh bulan terburuk dalam hidup saya. Saya datang dari musim yang sangat baik, di mana jadi pencetak gol terbanyak kedua tim, hanya di belakang (Edinson) Cavani. Musim berikutnya, saya bahkan tidak dipanggil (untuk bermain di pertandingan),” ujar Moura menyadur dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Jan Vertonghen dan Lucas Moura (Foto: Reuters)

“Saya berlatih, tetapi bahkan tidak ada dalam permainan. Saya pulang ke rumah. Itu sangat sulit. Tetapi saya terus bekerja keras, kuat. Dan Tuhan memberi saya karunia hidup yang terbaik, anak saya. Saya tidak suka melihat ke belakang. Saya suka menantikan apa yang bisa saya lakukan, apa yang bisa saya menangkan (North London Derby). Saya tidak menentang Unai (Emery), saya menghormatinya, dia adalah pelatih yang sangat baik,” tutup pemain Spurs itu.