Berita Bola – Lini Pertahanan Sangat Keropos, Arsenal Dituntut Belanja Bek di Musim Panas 2019

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Lini Pertahanan Sangat Keropos, Arsenal Dituntut Belanja Bek di Musim Panas 2019

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, memberikan pandangan terhadap kinerja para pemain bertahan Arsenal di sepanjang musim 2018-2019. Ince menilai bahwa manajemen Arsenal wajib belanja pemain bertahan, karena para bek mereka saat ini mulai termakan usia.

Sebagaimana diketahui, lini pertahanan memang menjadi masalah yang tak kunjung mampu diatasi oleh Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Bahkan ketika kursi kepelatihan sudah berganti dari Arsene Wenger ke Unai Emery, polemik lemahnya lini pertahanan Arsenal belum teratasi.

Arsenal

Pada musim ini saja, Arsenal menjadi klub di enam besar dengan jumlah kebobolan terbanyak, yaitu 36 gol atau satu lebih banyak dari Manchester United. Lini pertahanan Arsenal kian bermasalah, kala sejumlah pemain mereka tumbang karena cedera.

[ Baca Juga : ” Manajer Arsenal Kesatria Akui Kehebatan Manchester City ” ]

Ince pun berpendapat bahwa manajemen Arsenal harus benar-benar fokus membenahi lini pertahanan mereka jika ingin bersaing dalam perburuan titel Liga Inggris di musim 2019-2020. Ince juga meminta Arsenal untuk tak lagi pelit dalam mengeluarkan uang demi mendapatkan pemain berkualitas di bursa transfer.

Arsenal

“Mereka (Arsenal) harus mengeluarkan sejumlah uang. Itu hal pertama yang harus mereka lakukan. Mereka sepertinya sudah memiliki kepercayaan diri pada kiper mereka, tetapi ketika saya melihat empat pemain belakang, mereka sudah tua,” ucap Ince, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Mereka mengalami cedera, tetapi mereka adalah tim yang sudah tua. Jadi, jika ingin mendekati Liverpool dan Manchester City, bahkan Manchester United dan Tottenham, mereka begitu jauh sehingga mereka harus mengeluarkan uang untuk bersaing,” tutupnya.