Berita Bola – Kimmich Sarankan Bayern Beli Sane untuk Gantikan Ribery dan Robben

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Kimmich Sarankan Bayern Beli Sane untuk Gantikan Ribery dan Robben

Bek kanan Bayern Munich, Joshua Kimmich, memberikan saran kepada timnya untuk segera membeli pemain Manchester City, Leroy Sane, pada musim panas 2019. Kimmich menilai Sane pantas untuk dibeli Bayern karena memiliki bakat yang luar biasa.

Sane memang merupakan salah satu pemain muda potensia Eropa saat ini. Dengan usianya yang masih 23 tahun maka Sane bisa menjadi aset masa depan untuk Bayern yang akhir musim 2018-2019 kehilangan Frank Ribery dan Arjen Robben sekaligus.

Leroy Sane (Foto: Premierleague)

Kedua legenda Bayern itu pindah setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2019 tak mendapatkan perpanjangan. Kehilangan Ribery dan Robben yang sudah beberapa musim menjadi andalan Bayern di sisi sayap adalah kerugian yang amat besar. Kendati demikian, Bayern bisa mengikis kerugian itu dengan mendatangkan Sane dari Man City pada musim panas 2019.

[ Baca Juga : ” Hijrah ke Madrid, Jovic Kirim Pesan Perpisahan ke Fans Frankfurt ” ]

Sane yang musim lalu mencetak 16 gol dan 18 assist untuk Man City adalah sosok pengganti yang tepat untuk Ribery dan Robben. Jika sudah mendapatkan Sane maka Bayern tinggal mencari satu pemain lagi untuk sebagai tandem untuknya pada musim depan.

Leroy Sane vs Virgil van Dijk (Foto: Reuters)

“Dia (Sane) adalah pemain yang cocok untuk Bayern. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus. Yang saya tidak mengerti, dia memiliki potensi besar tetapi jarang bermain di (Man) City musim lalu,” ujar Kimmich, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET, Jumat (7/6/2019).

“Akan tetapi, itu adalah keputusannya dan tugas dari mereka (Bayern) yang bertanggung jawab untuk meyakinkannya. Jika saya berada di posisi klub, saya pasti akan membelinya,” pungkasnya – Link Alternatif SBOBET.