Berita Bola – Kalah Lagi, Gattuso Sebut Pemain Milan Rusak Nama Besar Klubnya

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Kalah Lagi, Gattuso Sebut Pemain Milan Rusak Nama Besar Klubnya

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, nampaknya kesal betul melihat performa anak-anak asuhannya kala dikalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia musim 2018-2019. Bahkan Gattuso menilai performa pemain Milan di laga kontra Torino telah merusak nama besar klub.

Sebagaimana diketahui menurut Link Alternatif SBOBET, Milan kembali menelan pil pahit ketika bertandang ke markas Torino pada akhir pekan kemarin. Rossoneri –julukan Milan– dipaksa menutup pertandingan dengan takluk dua gol tanpa balas dari tuan rumah.

AC Milan vs Torino

Kekalahan tersebut pun membuat peluang Milan untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan kini semakin menipis. Sebab dengan Liga Italia 2018-2019 menyisahkan empat laga lagi, Milan masih terpaut dua poin dari AS Roma yang menempati urutan keempat.

[ Baca Juga : ” Ditahan Chelsea, Manchester United Perpanjang Tren Minor ” ]

“Kami tidak seceria dua bulan lalu dan ini membuat kami menderita. Kami tidak tajam, kami terlalu banyak berpikir dan itu membuat antusiasme kami berkurang,” ucap Gattuso, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

AC Milan vs Torino

“Saya sudah meminta para pemain untuk bermata tajam seperti harimau, dengan tekad dan determinasi tinggi. Tapi itu tidak terjadi. Hasil akhir selalu jadi patokan dan saya bertanggung jawab (atas kekalahan ini),” sambungnya.

“Kami tidak hanya mempermalukan diri sendiri, tapi juga mempermalukan sejarah dan nama besar klub ini. Kami harus memukul wajah kami sendiri untuk mengusir situasi negatif ini,” tuntas pelatih berusia 41 tahun tersebut.