Berita Bola – Jelang Jamu Ajax, Pochettino Keluhkan Jadwal Padat Tottenham

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Jelang Jamu Ajax, Pochettino Keluhkan Jadwal Padat Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengeluhkan jadwal padat timnya sebelum bertanding melawan Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions 2018-2019. Menurut Link Alternatif SBOBET, kondisi ini merugikan Tottenham karena para pemain bakal berada dalam kondisi yang kurang baik. Berbeda dengan Ajax yang dianggap Pochettino bakal jauh lebih siap.

Tottenham dan Ajax bakal saling berhadapan di leg I semifinal Liga Champions 2018-2019 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 1 Mei 2019 dini hari WIB. Untuk melakoni laga ini, Tottenham sendiri hanya memiliki waktu untuk mempersiapkan diri selama kurang lebih tiga hari. Waktu ini jauh lebih sedikit dari Ajax yang memiliki waktu persiapan hampir seminggu.

Para pemain Tottenham Hotspur

Hal tersebutlah yang dikeluhkan oleh Pochettino. Sebab, ia khawatir para pemainnya bakal berlaga dalam kondisi yang kelelahan saat menjamu Ajax dini hari nanti. Sementara Ajax, mereka diyakini bakal berada dalam kondisi yang kuat dan begitu siap karena panjangnya waktu persiapan.

[ Baca Juga : ” Kalah Lagi, Gattuso Sebut Pemain Milan Rusak Nama Besar Klubnya ” ]

Kekhawatiran semakin dirasakan Pochettino lantaran Tottenham baru saja menelan kekalahan di laga terakhir. Berhadapan dengan West Ham United, Son Heung-min dan kawan-kawan harus takluk dengan skor 0-1. Baginya, kondisi ini bakal semakin membuat para pemainnya tertekan saat menghadapi Ajax.

Para pemain Ajax Amsterdam

“Kami sangat fokus di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin karena kami bermain melawan West Ham. Kami melihat Ajax dengan curiga untuk saat ini, kami tahu banyak tentang mereka. Kami akan mendapat banyak tekanan karena tidak memiliki akhir pekan yang baik untuk mempersiapkan diri. Kami tidak tahu dalam kondisi apa pemain kami nantinya,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

“Saya pikir semua tim harus memiliki waktu persiapan yang sama. Jika tidak, itu akan menimbulkan kerugian. Kadang-kadang, kami tidak memperhitungkan bahwa di Inggris klub-klub bermain dengan kerugian karena tidak beristirahat saat Natal. Kami juga bermain di kompetisi-kompetisi lainnya dan memulai liga sebulan sebelumnya,” tukasnya.