Berita Bola – Ini Kendala Madrid dalam Usaha Datangkan Hazard di Musim Depan

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Ini Kendala Madrid dalam Usaha Datangkan Hazard di Musim Depan

Pandit sepakbola, Gabriele Marcotti, meyakini Real Madrid tak bisa terlalu royal pada bursa transfer musim panas 2019. Marcotti menyebut Madrid hanya bisa mendatangkan satu atau dua pemain bintang pada akhir musim nanti karena kendala finansial.

Keadaan itu membuat Madrid akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Chelsea, Eden Hazard. Sebab menurut Link Alternatif SBOBET, Hazard pasti akan dibanderol dengan harga tinggi oleh Chelsea yang mengincar keuntungan besar dari transfer pemain berpaspor Belgia tersebut.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Apabila hal itu terjadi maka Madrid wajib melego beberapa pemain bintang yang dimilikinya saat ini demi mendapatkan dana segar. Jika memiliki tambahan dana dari penjualan beberapa pemain maka Madrid disinyalir tak hanya bisa membeli Hazard seorang. Gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang belum lama ini menunjukkan kekagumannya terhadap Madrid sepertinya juga bisa digaet pada akhir musim ini.

[ Baca Juga : ” Van Dijk Dapat Pujian dari Bek Legendaris AC Milan ” ]

Jika memiliki dana yang lebih banyak maka bukan cuma Hazard dan Pogba yang digaet Madrid. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu diprediksi akan membeli beberapa pemain lain demi membangun Los Galacticos baru pada musim depan.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

“(Gabung dengan Madrid) tidak bisa dihindari. Kami selalu perlu mengingatkan diri tentang hal ini, apakah itu Hazard atau (Paul) Pogba. Real Madrid tidak memiliki sumber daya yang tak terbatas, seperti apa yang dipikirkan orang. Mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk Eder Militao (pemain baru Madrid yang akan bergabung pada musim depan dari Porto). Mereka hanya dapat membeli satu, mungkin dua, superstar dalam daftar belanjanya,” ucap Marcotti, melansir dari Link Alternatif SBOBET.

“Dan lebih dari itu jika mereka ingin membeli lebih banyak, mereka harus pergi dan menyingkirkan pemain. Sangat sulit untuk menyingkirkan pemain Real Madrid karena mereka menghasilkan banyak uang dan mengalami dua musim yang terus terang mengecewakan di Liga Spanyol, jadi semuanya tidak sesederhana itu,” pungkasnya.