Berita Bola – Ini Alasan Julio Banuelos Dianggap Layak Jadi Pelatih Persija

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Ini Alasan Julio Banuelos Dianggap Layak Jadi Pelatih Persija

Persija Jakarta baru saja mengumumkan pelatih barunya, yakni Julia Banuelos, untuk mengisi kursi yang sudah ditinggalkan Ivan Kolev pada beberapa waktu yang lalu. Penunjukan Julio tentu membuat para penggemar Persija mempertanyakan apa alasan para petinggi klub tersebut mempercayakan kursi kepelatihan itu kepada pelatih asal Spanyol itu.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab dengan cepat oleh CEO Persija, Ferry Paulus, saat memperkenalkan Julio sebagai pelatih baru tim Macan Kemayoran –julukan Persija– tersebut. Dalam pemaparannya, Ferry menilai Julio cocok melatih Persija karena memiliki satu visi yang sama dengan manajemen tim tersebut.

Julio Banuelos

Selain itu, Julio juga dianggap Ferry sudah mengenal sepakbola Indonesia dengan cukup baik. Seperti yang diketahui, Julio sebelumnya pernah menjadi asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang dipimpin Luis Milla saat tampil di Asian Games 2018. Apalagi, pengalaman Julio di dunia kepelatihan pun sudah cukup banyak. Berbagai klub pernah ia latih, termasuk Leeds United.

[ Baca Juga : ” Kimmich Sarankan Bayern Beli Sane untuk Gantikan Ribery dan Robben ” ]

Nantinya, Julio juga dipastikan bakal ditemani satu asisten pelatih, yakni Eduardo Perez. Eduardo pun merupakan asisten pelatih Timnas Indonesi U-23 sama seperti Julio. Jadi dengan kedekatan yang dimiliki kedua pelatih itu, Ferry percaya bakal sangat membantu Persija di sisa gelaran musim 2019.

“Kami memilih Julio karena kami merasa coach Julio memiliki kesamaan visi dengan kami dari manajemen Persija. Pertimbangan lain keduanya sangat mengenal sepak bola Indonesia. Keduanya asisten pelatih Luis milla beberapa yang lalu. Julio juga memiliki reputasi yang baik sebagai pelatih karena pernah membesut klub Spanyol. Dia juga pernah menjadi asisten pelatih Leeds united,” jelas Ferry, dilansir Website Alternatif SBOBET, Sabtu (8/6/2019).

Persija Jakarta

“Itu (Julio-Eduardo) adalah duet yang menurut kami sangat baik. Tentunya pengalaman keduanya sangat mumpuni untuk Persija. Semoga ini bisa energi yang baru untuk Persija dalam mengarungi sisa kompetisi ini dan bisa membawa Persija meraih gelar juara Piala Indonesia agar bisa kembali bermain di kompetisi AFC,” tukasnya – Link Alternatif SBOBET.