Berita Bola – Ian Wright Sarankan Arsenal Rekrut De Rossi

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Ian Wright Sarankan Arsenal Rekrut De Rossi

Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan saran kepada mantan klubnya tersebut untuk merekrut eks kapten AS Roma, Daniele De Rossi, pada bursa transfer musim panas 2019. Menurutnya, De Rossi akan menjadi rekrutan yang berharga bagi tim berjuluk The Gunners tersebut.

Arsenal sejatinya mengalami kegagalan di musim kompetisi 2018-2019. Karena mereka tak bisa meraih satu pun trofi. Selain itu, Arsenal juga gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019, sehingga tak bisa berlaga di pentas Liga Champions musim depan.

Arsenal

Berkaca pada hasil minor tersebut, manajemen Arsenal pun mencanangkan adanya perombakan. Kendati demikian, The Gunners terkendala masalah finansial. Karena mereka tak lolos ke ajang Liga Champions musim depan, maka budget yang dimiliki Arsenal pun tak besar.

[ Baca Juga : ” Skuad Terbaik Liga Champions 2018-2019 Versi Mourinho, Tak Ada Ronaldo ” ]

Dengan kata lain, Arsenal harus pandai-pandai menyiasati hal tersebut. Maka dari itu, Ian Wright menyarankan The Gunners untuk menggaet De Rossi. Pasalnya menurut Website Alternatif SBOBET, kontrak De Rossi bersama Roma telah berakhir. Gelandang asal Italia itu kini berstatus bebas transfer.

Meski sudah berusia 35 tahun, namun De Rossi dinilai masih bisa memberikan kontribusi berarti bagi Arsenal. Terlebih lagi, De Rossi memiliki banyak pengalaman, yang mana itu bisa ia bagikan kepada para pemain Arsenal yang mayoritas masih muda, seperti Joe Willock.

Daniele De Rossi

“Arsenal perlu mendatangkan De Rossi dari Roma! Kami akan mendapatkan 15 pertandingan darinya, itu tidak memakan biaya besar, dan pengalaman yang bisa ia sampaikan kepada para pemain seperti Willock dan anak-anak muda lainnya bisa sangat berharga dan uang (budget) bisa digunakan dengan baik,” tulis Ian Wright di akun Twitter pribadinya, Selasa (4/6/2019) – Link Alternatif SBOBET.