Berita Bola – Hasil Pekan Ke-14 Liga Spanyol 2018-2019 Minggu Malam

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Hasil Pekan Ke-14 Liga Spanyol 2018-2019 Minggu Malam

LIGA Spanyol 2018-2019 baru saja melaksanakan pertandingan pekan ke-14 pada Minggu 2 Desember 2018 hingga Senin (3/12/2018). Pada pertemuan malam itu, setidaknya ada empat laga yang digelar dan hampir semua pertandingannya merupakan tim-tim papan atas Liga Spanyol.

Laga antara Real Betis kontra Real Sociedad menjadi pertandingan pertama yang terjadi di laga malam tersebut. Bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Benito Villamarin, Betis mampu menang dengan skor 1-0 atas Sociedad.

Junior Firpo menjadi pahlawan kemenangan tim asuhan Quique Setien itu atas Sociedad. Dengan kemenangan itu, Betis kini berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019.

[ Baca Juga : ” Kalahkan Fiorentina, Juventus Cetak Rekor Baru di Serie A ” ]

 

Lalu tak berselang lama pertandingan Girona melawan Atletico Madrid juga ikut digelar. Los Rojiblancos –julukan Atletico– yang mengincar kemenangan agar dapat mendekatkan diri ke puncak klasemen terpaksa harus mengurungkan niatnya. Hal itu karena Girona mampu menahan Atletico dengan skor 1-1, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Kemudian pada laga selanjutnuya ada pertandingan yang tak kalah menarik. Apalagi kalau bukan Barcelona yang bertemu Villareal. Di laga itu Blaugrana –julukan Barcelona– menang dengan skor 2-0 atas Villareal. Dengan kemenangan itu Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mengusur Sevilla di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019.

Sementara itu pertandingan terakhir mempertemukan dua tim yang berada di empat besar klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, yakni Deportivo Alaves kontra Sevilla. Pertandingan tersebut berlangsung dengan sengit sehingga laga pun berakhir dengan skor 1-1. Karena hasil seri itulah Sevilla turun ke peringkat kedua dan Barcelona jadi yang pertama.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol semalam: