Berita Bola – Gareth Southgate mengatakan Joe Hart masih bisa mendapatkan ingatan Inggris

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – Gareth Southgate mengatakan Joe Hart masih bisa mendapatkan ingatan Inggris

Gareth Southgate telah menyarankan Joe Hart tetap berkompetisi untuk mengingat Inggris, meskipun meninggalkan dia keluar dari skuad terakhirnya.

Tidak ada ruang bagi kiper Burnley Hart di skuad 25 pemain Southgate untuk pertandingan mendatang melawan Kroasia dan Spanyol di UEFA Nations League.

Sebaliknya, Southgate memilih duo Marcus Bettinelli dan Alex McCarthy bersama Jackland dan Jordan Pickford sebagai pilihan kipernya.

Ditanya apakah karier internasional Hart sudah berakhir, Southgate mengatakan: “Tidak, tidak sama sekali. Ini adalah kesinambungan dari skuad yang kami ambil bulan lalu.

“Jack [Butland] memulai pertandingan terakhir kami sehingga tiba-tiba meninggalkan dia keluar dari skuad karena dia bermain di Championship tidak akan sesuai saya pikir.

“Dari sudut pandang Joe, kita tidak perlu melihat Joe dalam permainan pada tahap ini untuk mengetahui apa yang bisa dia lakukan.

[ Baca Juga : ” Frank de Boer: Icardi Tak Cocok Jadi Kapten Inter Milan ” ]


“Saya pikir bagus sekali dia terlihat sangat tenang. Langkah ke Burnley jelas berhasil baginya – dia terlihat percaya diri dalam permainannya.”

Serangkaian tampilan yang mengesankan untuk Clarets telah melihat Hart menjaga tempatnya di depan gawang rekan satu timnya, Tom Heaton dan Nick Pope.

Pemain berusia 31 tahun itu menyimpan dua clean sheets dalam tujuh penampilan Premier League untuk Burnley sejauh musim ini, yang terbaru datang dalam kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada 22 September.

Hart telah dibatasi oleh Inggris 75 kali tetapi terakhir tampil untuk negaranya dalam hasil imbang tanpa gol dengan Brasil di Wembley November lalu.

Meskipun lebih memilih untuk fokus pada pemuda dalam waktu dekat, Southgate menegaskan pintu tetap terbuka bagi Hart untuk kembali.

“Kami mencari beberapa kiper muda lainnya yang perlu kami ketahui sedikit lebih banyak,” tambah Southgate, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Jordan [Pickford] jelas sangat luar biasa baik bagi kami di musim panas, tetapi tidak mungkin Joe jangka panjang dikesampingkan.”