Berita Bola – Emery Siap Bantu Arsenal Kembali Raih Gelar Juara

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Emery Siap Bantu Arsenal Kembali Raih Gelar Juara

Pelatih Arsenal, Unai Emery, siap membantu timnya untuk merengkuh gelar juara di masa yang akan datang. Meski jalan yang dilalui tidak akan mudah, Emery tetap optimis bisa membantu tim berjuluk The Gunners itu mencapai kesuksesan di musim-musim selanjutnya.

Arsenal memang menorehkan hasil yang kurang manis dalam beberapa musim terakhir. Di Liga Inggris, Arsenal harus finis di luar posisi empat besar dalam dua musim terakhir sehingga mereka absen mentas di Liga Champions. Tak hanya itu menurut Link Alternatif SBOBET, Arsenal juga tak mampu merengkuh gelar juara di Liga Inggris dalam waktu yang cukup lama. Gelar terakhir didapat mereka pada musim 2003-2004.

Unai Emery

[ Baca Juga : ” Guti Hernandez: Real Madrid Rindu Ronaldo ” ]

Setelah itu, Arsenal hanya mampu merebut gelar juara di Piala FA yang terakhir kali direngkuh pada musim 2016-2017. Kini, Emery pun siap membuat Arsenal kembali berjaya. Tetapi, menurut sang pelatih, semua itu membutuhkan proses yang cukup panjang. Pertama-tama, Arsenal pun harus tampil lebih konsisten.

“Ketika saya melatih Arsenal, saya tahu kami memiliki target, baik secara kolektif dan individual. Saya mendapatkan gelar di Paris dan Sevilla dan saya pikir di sini kami membutuhkan tujuan yang sama, yakni memenangkan gelar di masa sekarang dan masa depan,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

Unai Emery dan Aaron Ramsey

“Untuk memenangkan Liga Inggris itu sulit, tetapi tujuan kami adalah konsisten dan menciptakan tim besar untuk memiliki kemungkinan untuk mencapai itu. Saya di sini untuk itu, untuk gelar, untuk bermain bersama dengan tim terbaik di dunia di Liga Champions, serta memiliki pemain terbaik di dunia. Ini adalah apa yang telah saya lakukan di masa lalu dan saya ingin melakukan hal yang sama di masa depan,” tukasnya.