Berita Bola – Dilepas Juventus, Higuain Merapat ke AS Roma

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Dilepas Juventus, Higuain Merapat ke AS Roma

Masa depan Gonzalo Higuain di Juventus sepertinya takkan bertahan lama lagi. Bianconeri –julukan Juve– kabarnya akan segera melepas sang pemain dalam waktu dekat. Hal itu lantaran pihak klub telah memastikan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama tim untuk musim depan.

Dengan demikian, Higuain yang baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di Chelsea kemungkinan akan sulit untuk berada dalam skuad utama Bianconeri musim depan. Padahal, pemain berdarah Argentina itu diprediksi bakal dipertahankan klub menyusul kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih Juve musim depan.

Higuain mendekat ke Roma

[ Baca Juga : ” Diisukan Gabung Arsenal, Ini yang Dirasakan Wilfried Zaha ” ]

Akan tetapi, kedatangan sang juru taktik ternyata tidak bisa menyelamatkan masa depan Higuan di Juventus. Melansir dari Website Alternatif SBOBET, kontrak Higuain yang masih akan berakhir pada 2021 nanti salah satu menjadi alasan Juve untuk melepas Higuain guna mendapat keuntungan dari penjualan tersebut.

Kabar ini membuat sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub di bursa transfer musim panas kali ini, salah satunya AS Roma. Serigala Ibu Kota sepertinya bakal membutuhkan sosok Higuain untuk menggantikan peran Edin Dzeko yang selangkah lagi akan menjadi milik Inter Milan.

Higuain bakal dilepas Juventus dalam waktu dekat

Kendati begitu, Hugain harus bekerja keras untuk membuktikan kalau dirinya layak mendapat tempat di skuad utama Roma musim depan. Maklum saja, performa Higuain cenderung menurun di sepanjang musim 2018-2019 kemarin. Jika ditotal, bomber 31 tahun itu hanya mengantongi 13 gol dan tiga assist dari 40 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan dan Chelsea Link Alternatif SBOBET.