Berita Bola – Diisukan Gabung Arsenal, Ini yang Dirasakan Wilfried Zaha

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Diisukan Gabung Arsenal, Ini yang Dirasakan Wilfried Zaha

Penyerang andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha, kini tengah menjadi buah bibir di London. Hal tersebut dikarenakan Zaha diisukan bakal bergabung ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2019.

Bahkan Arsenal dikatakan sudah mendekati Palace untuk merealisasikan perpindahan Zaha ke Emirates Stadium. Namun menurut Website Alternatif SBOBET, usaha Arsenal tersebut terganjal dana lantara Palace mematoki harga Zaha dengan nominal yang cukup tinggi, terutama untuk tim berjuluk The Gunners itu.

Ekspersi Wilfried Zaha saat cetak gol untuk Crystal Palace

Palace baru mau akan melepas Zaha bila ada klub yang berani membayar mereka dengan harga 80 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun. Akan tetapi, dengan dana yang dimiliki Arsenal di bursa transfer musim panas ini, yakni total 45 juta pounds (Rp799 miliar), maka tidak mungkin tim tersebut bisa mendatangkan Zaha.

[ Baca Juga : ” Wan-Bissaka Diyakini Bisa Sukses Bersama Man United ” ]

Tetapi Arsenal terus berupaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Pantai Gading tersebut. Apalagi, saudara kandung Zaha, Judicael Zaha, sempat mengatakan pemain berusia 26 tahun itu sudah lama ingin bergabung Arsenal. Karena menurut pemaparannya, Zaha sudah mengidolakan Arsenal sedari kecil.

Pemberitaan mengenai Zaha ke Arsenal pun terus menjadi salah satu kabar yang paling dibicarakan saat ini. Mengetahui dirinya selalu diberitakan, Zaha pun akhirnya membuka suara. Menariknya, Zaha mengaku kecewa dengan pemberitaan yang telah membawa-bawa namanya. Zaha kecewa karena ia merasa pemberitaan dirinya kerap kali tak berdasarkan fakta. Karena itu ia pun kesal dan menyampaikannya melalui media sosial pribadinya, yakni twitter.

“Apa yang terjadi dengan membicarakan sesuatu-sesuatu yang berdasarkan fakta? Itu sangat menyedihkan sekaligus menjengkelkan melihat bagaimana orang-orang banyak membuka mulut mereka dan berbicara tentang hal-hal atau situasi yang sebenarnya mereka tidak tahu apa-apa,” tulis Zaha di twitter pribadinya, @wilfriedzaha, Minggu (7/7/2019) Link Alternatif SBOBET.