Berita Bola – Demi Capai Target ke Final Liga Eropa, Sarri Minta Chelsea Tak Remehkan Frankfurt

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Demi Capai Target ke Final Liga Eropa, Sarri Minta Chelsea Tak Remehkan Frankfurt

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku enggan meremehkan Eintracht Frankfurt pada leg kedua semifinal Liga Eropa 2018-2019 di Stamford Bridge, Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB. Hal itu ia lakukan demi mewujudkan target mereka untuk tampil ke final Liga Eropa musim ini.

Sarri sendiri merasa timnya layak untuk tampil ke partai puncak dan mengalahkan Frankfurt di babak semifinal. Namun, ia juga menyadari hal itu bukanlah perkara mudah. Laga leg pertama menjadi bukti ketangguhan klub asal Jerman itu saat melawan Chelsea.

Chelsea (Foto: Twitter Premier League)

[ Baca Juga : ” Legenda Liverpool Sebut Luis Suarez Licik seperti Tikus ” ]

Pada laga leg pertama yang berlangsung di markas Frankfurt, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil tersebut pun membuat Sarri mendapat gambaran mengenai apa yang harus ia lakukan saat menjamu Frankfurt pada leg kedua nanti.

“Targetnya adalah mencapai final dan target akhir adalah memenangkan kompetisi. Perasaan kami adalah kami layak memenangkan piala sehingga ini pertandingan yang sangat penting. Kami harus bermain untuk menang tanpa membayangkan hasilnya karena itu berbahaya,” ungkap Sarri, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Chelsea (Foto: Twitter Premier League)

“Itu tidak mudah karena kami harus bermain melawan tim yang sangat berbahata. Seperti yang telah kami lihat di leg pertama, mereka sangat dinamis, sangat agresif dalam fase pertahanan, berbahaya dalam fase ofensif, terutama ketika mereka menemukan ruang dan serangan balik,” pungkas pelatih berpaspor Italia tersebut – Link Alternatif SBOBET.