Berita Bola – De Bruyne Bakal Tampil di Laga Man City vs Liverpool?

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola – De Bruyne Bakal Tampil di Laga Man City vs Liverpool?

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengomentari peluang salah satu pemain bintang tim asuhannya, Kevin de Bruyne, untuk tampil dalam laga melawan Liverpool di Liga Inggris musim 2018-2019. Guardiola menyebut De Bruyne sangat berpeluang untuk bermain di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak bergabung dengan Man City dari Wolfsburg pada musim panas 2015, De Bruyne memang menjelma sebagai pemain paling diandalkan oleh The Citizens –julukan Man City. Bahkan di musim lalu, De Bruyne memiliki peran vital di balik keberashilan Man City meraih double winners.

Akan tetapi sangat disayangkan, De Bruyne harus absen membela Man City beberapa laga usai mengalami cedera ketika tampil melawan Arsenal pada pekan perdana. Namun penantian para pendukug Man City untuk melihat pemain idolanya tampil nampaknya takkan lama.

[ Baca Juga : ” Steven Gerrard mengatakan Liverpool v Manchester City tidak boleh dilewatkan ” ]

Pasalnya, Guardiola mengirim indikasi bahwa dirinya bakal memainkan De Bruyne di laga Man City vs Liverpool. Meski Guardiola tidak ingin terlalu memaksakan sang pemain untuk bisa tampil penuh pada laga tersebut.

“Ia ikut ambil bagian dalam sesi latihan kemarin, ia berlatih bersama kami. Kita akan lihat saja nanti. Kami benar-benar sangat merindukan kehadirannya, karena ia adalah pemain yang luar biasa,” ucap Guardiola, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya rasa cukup sulit untuk menghitung berapa besar kerugian kami saat ia tidak ada bersama kami. Dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Dengan kehadirannya, kami membuat lebih banyak gol dan lebih banyak assist,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.