Berita Bola – Dalam Situasi Genting, Klopp: Liverpool Tetap Sukses meski Tanpa Trofi Liga Inggris Musim Ini

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Dalam Situasi Genting, Klopp: Liverpool Tetap Sukses meski Tanpa Trofi Liga Inggris Musim Ini

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menolak anggapan timnya akan gagal jika tak mendapatkan satu pun trofi pada musim 2018-2019. Klopp menilai kampanye Liverpool tetap sukses pada musim ini meskipun nihil gelar juara.

Liverpool memang diambang kegagalan meraih satu pun trofi pada musim ini. The Reds –julukan Liverpool– memang masih berpeluang untuk menjadi juara Liga Inggris tetapi itu tergantung pada hasil yang didapatkan sang pesaing, Manchester City.

Liverpool (Foto: Premierleague)

Liverpool masih berada di posisi pertama pada klasemen sementara dengan koleksi 94 poin. Tim asuhan Klopp itu unggul dua poin dari Man City tetapi keunggulan itu rawan hilang. Pasalnya, apabila Man City menang atas Leicester City pada laga lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris maka Liverpool akan balik tertinggal satu poin. Kondisi semakin berat untuk Liverpool mengingat hanya tersisa satu laga lagi setelahnya.

[ Baca Juga : ” Spalletti Kecewa dengan Lini Depan Inter yang Gagal Cetak Gol ke Gawang Udinese ” ]

Namun, itu tak membuat Klopp pusing karena ia tetap puas dengan pencapaian Liverpool. Jika gagal juara Liga Inggris maka hal itu dipandang Klopp hanyalah ketidakberuntungan semata.

Liverpool (Foto: UEFA)

“Banyak pendukung dari klub lain akan senang jika kami gagal. Mereka masih di belakang kami (pada klasemen sementara), terpisah dari Man City. Semua baik-baik saja, sungguh,” kata Klopp, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Pada awal ketika saya datang ke Liverpool, saya menyadari klub ini harus melakukannya dengan cara yang sulit, jadi kami akan melakukannya dengan cara yang sulit. Begitulah, karena keberuntungan tidak selalu bersama kami. Apa pun yang terjadi, ini akan menjadi musim yang sangat, sangat sukses dan saya cukup yakin bahwa semua pendukung kami dapat melihatnya seperti ini,” pungkasnya – Link Alternatif SBOBET.